5 Buah Yang Bisa Menghacurkan Lemak Dalam Perut Dan Menghaluskan Kulit


Mempunyai lemak ditubuh sungguh membuat kita merasa kurang Pede. Terutama dibagian perut, perasaan itu lebih menghantui para wanita yang merasa bentuk dari perut mereka tidak rata sehingga tidak enak dilihat.
Lemak perut dikenal sebagai salah satu jenis lemak paling berbahaya di tubuh dan tergolong yang sulit untuk dihilangkan. Lemak di sekitar perut membuat tubuh kita jadi rentan terhadap diabetes dan penyakit liver.

Tenang karena ada beberapa buah tertentu yang dapat membantu untuk menghilangkan lemak yang tidak diinginkan ini. Buah ini mudah dicari dan tidak ada alasan buatmu untuk menolak memakannya. Demi Diet yang berkualitas. Berikut daftarnya :

1. Alpukat
Alpukat mengandung asam amino yang dapat membantu untuk urusan berat badan. Alpukat adalah buah padat nutrisi alami dan dikemas dengan lemak baik, makanan yang membantu membakar lemak perut dengan mudah. Sebagai tambahan, alpukat juga memiliki sifat anti penuaan dan antibakteri. Sehingga tidak hanya membantuk membakar lemak di perut, Alpukat juga baik untuk mengencangkan kulit.


2. Semangka
Semangka salah satu buah yang menyegarkan, apalagi ketika cuaca sedang terik. Satu buah semangka terdiridari 91 persen air dan hanya ada 30 kalori dalam 100 gram buahnya. Oleh sebab itu semangka adalah salah satu buah yang ideal untuk urusan mengurangi lemak tubuh. Nilai lebihnya ialah buah ini juga dikemas dengan vitamin B1, B6 dan C serta kalium dan magnesium.

3. Mentimun
Bukan hanya untuk masakan saja, ternyata mentimun juga berfungsi untuk menghilangkan lemak. Mentimun terbuat dari 96% air yang membantu agar kita tetap terhidrasi dan membersihkan tubuh dari racun berbahaya. Buah yang biasanya digunakan dalam salad ini penuh dengan vitamin, mineral dan hanya memiliki 45 kalori. Plus, jika kalian mengonsumsi mentimun, kalian akan memiliki kulit bercahaya karena kandungan vitamin B dan C-nya.

4. Apel
Apel adalah buah yang dikemas dengan vitamin C dan antioksidan. Apel kaya akan serat makanan yang membantu mengendalikan berat badan dan lemak perut. Apel membuat kita merasa kenyang lebih cepak daripada makanan yang lainnya.

5. Tomat
Tomat kaya akan 9-oxo-ODA, senyawa yang dapat membantu mengurangi lemak dalam darah. Yang artinya, hal itu dapat membantu mengendalikan lemak perut. Tomat dikemas dengan vitamin A dan C dan merupakan sumber kuat zat besi dan potassium. Selain itu, tomat penuh lycopene yang bagus untuk kulit.
Demikian Sobat, mulai sekarang tidak ada kata malas makan buah ya? apalagi buah-buah ini memiliki khasiat yang menguntungkan bagi tubuh kita. Semoga bermanfaat dan jangan lupa comment ya?


0 Response to "5 Buah Yang Bisa Menghacurkan Lemak Dalam Perut Dan Menghaluskan Kulit "

Post a Comment