Cara Cepat Memanjangkan Dan Melentikan Bulu Mata Dengan Bahan Alami


Sobat ingin tampil cantik? Dengan bulu mata panjang dan lentik? Cukup pakai bahan alami dibawah ini selama 1 minggu. Tanpa perlu perawatan salon dan kimia.


Berikut Bahan Alami Yang Dapat Anda Cobakan :
  • Lidah Buaya

Lidah buaya berkhasiat untuk mempercepat pertumbuhan rambut. Caranya sangat mudah, cukup mengoleskan gel lidah buaya pada bulu mata. Setelah itu diamkannya selama 1 jam. Kemudian bilas dengan menggunakan air dingin sampai bersih.

Baca Juga 5 Manfaat Penting Buah Siwalan Bagi Kesehatan Anda

  • Daun Sirih

 Dapat membantu melentikan dan memanjangkan bulu mata. Cukup sediakan 2 lembar daun sirih, kemudian haluskan. Lalu oleskan pada bulu mata. Diamkan selama kurang lebih 30 menit. Kemudian bilas dengan air hingga bersih.

  • Minyak Kemiri

 Asam kemiri mengandung asam linolenic yang dapat membantu merangsang pertumbuhan rambut. Oleskan minyak kemiri sebelum tidur pada bulu mata. Biarkan selama semalaman. Esok harinya bersihkan wajah secara menyeluruh dengan menggunakan air.

  • Minyak Zaitun

 Pastikan sobat menggunakan minyak zaitun yang benar-benar alami. Anda bisa mengoleskan minyak zaitun pada bulu mata anda sebelum tidur. Biarkan selama semalaman. Bersihkan wajah esok harinya sampai bersih.

  • Santan

 Santan mengandung protein yang dapat membantu memperbaiki bulu mata. Oleskan santan pada bulu mata dengan menggunakan cotton bud. Lalu diamkan selama 30 menit. Kemudian bilas dengan air hingga bersih

Sobat dapat pilih mana yang cocok dan mudah dilakukan.

Itulah Cara Cepat Memanjangkan Dan Melentikan Bulu Mata Dengan Bahan Alami, apabila ada pertanyaan tulis saja di kolom komentar.

0 Response to "Cara Cepat Memanjangkan Dan Melentikan Bulu Mata Dengan Bahan Alami "

Post a Comment