Beginilah Cara Terampuh Merawat Kulit Agar Tampak Awet Muda


Merawat kulit bagi sebagian besar wanita adalah sebuah rutinitas yang tidak boleh ditinggalkan. Karena memiliki kulit yang halus, lembut, dan kencang bak seorang remaja adalah dambaan semua wanita.
Namun tidak dapat dipungkiri bahwa seiring dengan bertambahnya usia, kulitpun juga akan mengalami penuaan yang ditandai dengan kondisinya yang terlihat semakin kasar, kusam, bersisik, dan mulai mengeriput.
Jika usia kita sudah lanjut, persoalan alami sebagaimana tersebut di atas mungkin bukan merupakan masalah, tapi bagi Anda yang usianya belum terlalu tua, terjadinya pengeriputan kulit atau munculnya tanda-tanda penuaan dini tersebut menjadi problem tersendiri. Itu sebabnya banyak kaum wanita yang berburu tips-tips perawatan kulit agar penampilan mereka selalu tampak lebih muda.


Untuk merawat kulit agar terlihat halus, lembut, dan kencang seperti halnya kulit anak-anak muda, sebetulnya tidak terlalu sulit. Hanya dibutuhkan kesabaran dan sedikit waktu yang harus dilakukan secara rutin setiap hari, agar bisa memberi hasil yang maksimal.

Berikut beberapa cara perawatan kulit agar selalu tampak awet muda :
  • Diet Antioksidan
Diet antioksidan yang dimaksud adalah memperbanyak mengkonsumsi makanan dengan kadar antioksidan yang banyak. Mengkonsumsi makanan dengan kadar antioksidan yang banyak perlu dilakukan, karena antioksidan dapat menjaga dan melindungi kulit dari pengaruh lingkungan yang buruk, serta dapat mencegah penuaan dini.


Makanan yang mengandung antioksidan dengan jumlah yang banyak tidak sulit untuk dicari, dan dengan harga yang juga tidak mahal, seperti: tomat, wortel, jeruk, alpukat, serta kacang. Bahkan untuk alpukat dan kacang juga mengandung asam lemak esensial yang berfungsi untuk membantu regenerasi sel-sel kulit, serta mengandung beberapa jenis lemak yang dapat membersihkan dan melembabkan kulit, serta meningkatkan elastisitas kulit.
  • Beri Nutrisi pada Kulit
Memberikan nutrisi yang cukup bagi kulit dapat dilakukan dengan secara rutin mengoleskan Citra Youthful Radiance. Lotion ini sangat baik untuk menjaga elastisitas kulit, dan membuat kulit selalu tampak muda, kencang, dan berseri, karena mengandung madu dan goji berry yang berasal dari pegunungan Himalaya. Goji berry sendiri sudah dikenal sejak ratusan tahun yang lalu, dan digunakan dari generasi ke generasi, untuk menjaga keremajaan kulit.
  • Bersihkan Wajah Secara Rutin
Membersihkan wajah tidak hanya dengan membasuhkan air ke permukaan kulit wajah, tapi juga menyertainya dengan pijatan-pijatan kecil pada kulit wajah. Pijatan tersebut berfungsi untuk memperlancar peredaran darah, sebab dengan lancarnya peredaran darah, sel-sel kulit baru akan lebih mudah terbentuk guna menggantikan sel-sel kulit yang rusak dan mati.

Cukup dengan hanya melakukan 3 langkah mudah untuk merawat kulit sebagaimana tersebut di atas, kulit Anda akan selalu tamnpak muda, kencang dan elastis, layaknya anak remaja.


0 Response to "Beginilah Cara Terampuh Merawat Kulit Agar Tampak Awet Muda"

Post a Comment