Hancurkan Batu Ginjal Dengan Daun Sirsak


Ginjal adalah salah satu organ tubuh yang sangat penting karena fungsinya sebagai penyaring darah dari racun-racun yang tanpa sadar masuk ke dalam tubuh lewat makanan, seperti penyedap rasa, pemanis, pengawet dan pewarna buatan, serta berbagai jenis bahan kimia yang lain.
Kandungan bahan kimia yang terdapat pada makanan tersebut sulit untuk diurai, sehingga dapat menyisakan residu yang membentuk garam calcium.


Jika residu tersebur dalam jumlah yang sedikit, ginjal dengan fungsi yang dimilikinya akan dapat membersihkan residu tersebut. Tapi jika dalam kadar yang berlebihan, maka garam calsium lama-lama akan menggumpal dan membesar serta membentuk batu ginjal.
Batu ginjal yang terbentuk dapat menyumbat saluran kencing, akibatnya saat buang air kecil akan timbul rasa sakit yang teramat sangat, disebabkan terjadinya peradangan pada saluran kencing.
Pengobatan atau penghancuran batu ginjal secara medis, dilakukan dengan cara menembakkan sinar laser, lewat operasi atau pembedahan, serta kemoterapi. Ketiga cara pengobatan tersebut sudah barang tentu butuh biaya yang tidak sedikit disamping memiliki risiko efek samping.


Untuk itu, jika ingin menghancurkan batu ginjal dengan tanpa biaya atau dengan biaya yang murah, sekaligus tanpa memberi efek samping, lakukan dengan cara non-medis, yakni lewat pengobatan herbal dengan memanfaatkan daun sirsak.
Cara menghancurkan batu ginjal dengan memanfaatkan daun sirsak cukup mudah, yaitu: bersihkan 6 – 8 lembar daun sirsak dengan air yang mengalir dan rebus daun tersebut ke dalam 3 gelas air.
Setelah air rebusan tersebut mendidih, biarkan untuk beberapa saat lamanya hingga air rebusan tersisa sekitar 1 gelas. Minum air rebusan tersebut sampai habis dan lakukan hal yang sama sehari dua kali.
Jika pengobatan dengan cara herbal ini dilakukan secara rutin dan terus menerus, endapan batu ginjal secara bertahap akan hancur dengan sendirinya dan larut bersama urine.
Kemampuan daun sirsak dalam menghancurkan batu ginjal, disebabkan karena daun sirsak mengandung beberapa senyawa alami yang dapat mengatasi gangguan kesehatan tersebut.
Beberapa senyawa alami tersebut adalah: linoleid acid, annohexocin, annonacin, acetogenins, annocatin, annomuricin, annocatalin, anonol, caclourine, gentisic acid, anomourine, muricapentosin, dan gigantetronin.


0 Response to "Hancurkan Batu Ginjal Dengan Daun Sirsak"

Post a Comment