Khasiat Daun Sirih Untuk Daerah Organ Intim Kewanitaan


Manfaat daun sirih untuk daerah kewanitaan, sudah dikenal sejak jaman nenek moyang kita, yang dibuktikan dengan banyaknya jenis jamu atau ramuan herbal yang digunakan oleh masyarakat hingga sekarang, salah satu contoh jamu-jamu ekstrak daun sirih yang dijual oleh para penjual jamu gendong.


Berbagai persoalan yang menyangkut daerah kewanitaan dapat diatasi dengan daun sirih karena tumbuhan herbal yang satu ini memiliki sejumlah senyawa yang dapat membunuh kuman-kuman yang menjadi penyebab masalah-masalah kewanitaan, seperti senyawa seskuiterpen, betlephenol, zat samak, pati, gula, diastase, funsida dan kavikol. Disamping itu, daun sirih juga memiliki kandungan antioksida, antiseptik, dan antijamur yang dapat melindungi organ kewanitaan dari berbagai macam virus, bakteri, serta jamur.

Manfaat daun sirih untuk daerah kewanitaan, diantaranya adalah:
1. Meningkatkan Gairah Seksual
Perawatan dengan menggunakan daun sirih akan membuat organ kewanitaan lebih bersih, harum dan kesat, sehingga gairah seksual suami juga akan meningkat.

2. Membersihkan Area Wanita
Kandungan antioksida, antiseptik, dan antijamur pada daun sirih dapat membersihkan jamur-jamur berbahaya pada daerah di sekitar organ kewanitaan serta dapat menghilangkan mikroba-mikroba yang merugikan.


3. Merapatkan Organ Kewanitaan
Manfaat daun sirih untuk daerah kewanitaan yang lainnya adalah membuat daerah kewanitaan menjadi lebih rapat dan lebih kesat.

4. Menghilangkan Lendir Berlebih
Lendir berlebih yang dikeluarkan oleh organ kewanitaan dapat diatasi dengan membersihkan organ kewanitaan menggunakan air rebusan daun sirih. Kandungan senyawa tannin yang terdapat pada daun sirih, selain dapat mengturangi produksi lendir yang berlebih juga dapat mengharumkan organ kewanitaan.

5. Mengatasi Keputihan
Penyakit keputihan selain mengganggu kenyamanan juga dapat menurunkan gairah seksual. Atasi persoalan tersebut dengan mengambil manfaat daun sirih untuk daerah kewanitaan dengan cara membersihkan daerah di sekitar area kewanitaan menggunakan air rebusan daun sirih secara rutin.

6. Hilangkat Gatal-gatal
Kondisi yang lembab membuat daerah kewanitaan rentan terserang bakteri dan jamur yang dapat menimbulkan gatal-gatal. Cara mengatasinya adalah dengan rajin membersihkan daerah kewanitaan dengan menggunakan air rebusan daun sirih.
Itulah beberapa manfaat daun sirih untuk daerah kewanitaan yang patut untuk dicoba guna menambah harmonis kehidupan rumah tangga.


0 Response to "Khasiat Daun Sirih Untuk Daerah Organ Intim Kewanitaan"

Post a Comment