Inilah khasiat Tersembunyi Dari Jus Tomat Apabila Di Konsumsi Tiap Hari


Bicara soal cara mengonsumsi buah tomat, sepertinya akan ada jawaban bervariasi pada setiap orang. Ada yang mengonsumsi buah ini secara langsung atau dibikin jus.

Jus tomat secara rutin selama dua bulan akan mendatangkan segudang manfaat. Riset ini dilakukan oleh pakar dari Universitas di Taiwan. Eksperimen meliputi wanita dengan usia, berat dan asal yang berbeda. Para responden diminta untuk mengonsumsi jus tomat 250 ml setiap hari dalam jangka waktu 2 bulan.



Perubahan yang paling cepat adalah penurunan berat badan karena ini bisa menghilangkan timbunan lemak. Selain itu, hasil akhirnya menunjukkan tingkat kolesterol yang lebih rendah dan peningkatan kadar likopen - antioksidan pada tomat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan seseorang.

Baca Juga Mengobati Penyakit Kanker Dengan Terapi Minum Air Kencing

Percobaan tersebut menunjukkan satu gelas jus tomat per hari memberi kekebalan pada tubuh, melindungi dari penyakit kardiovaskular dan ini juga mengurangi kemungkinan risiko kanker.

Selain itu, konsumsi jus tomat juga membantu masalah pencernaan. Ini merangsang pembuangan cairan, melindungi kesehatan dan mencegah penyakit hati, paru-paru, pankreas, dan kandung kemih.

Secara signifikan, jus tomat juga mengurangi batuk, mencegah anemia, mengurangi gejala rematik dan memperbaiki keseluruhan hasil tes darah. Selain itu jus tomat juga baik untuk mengatasi kram otot.

Nah, terakhir, jika kamu berolahraga berat, konsumsilah jus tomat dan kamu akan merasa jauh lebih baik. Tomat sendiri merupakan buah yang kaya akan magnesium, potasium, kalsium, karbohidrat, vitamin C, dan protein nabati.

Jadi, jus tomat sangat bermanfaat, bukan? Ayo konsumsi jus tomat mulai sekarang.

0 Response to "Inilah khasiat Tersembunyi Dari Jus Tomat Apabila Di Konsumsi Tiap Hari"

Post a Comment