3 Akibat Wanita Menggunakan Celana Dalam Ketat Terus Menerus

Rasanya risih dan tidak enak banget saat tidak mengenakan celana dalam. Bagi wanita celana dalam adalah salah satu bentuk melindungi bagian sensitif miliknya. Namun terkadang karena merasa nyaman dengan mengenakan celana dalam, acapkali wanita tak memperhatikan apakah yang ia gunakan itu ketat ataukah tidak.

Padahal menggunakan celana dalam yang terlalu ketat sangat tidak baik untuk kesehatan. Terlebih lagi jika penggunaan celana itu jarang sekali untuk diganti, karena selain mengakibatkan hal buruk, ia juga dapat berpotensi untuk membawa ketidak nyamanan saat digunakan maupun baunya.


Berikut ini adalah 3 akibat wanita yang suka untuk mengenakan celana dalam terlalu ketat secara terus menerus.

1. Lecet
Hal pertama yang menjadi akibat dari seringnya mengenakan celana ketat secara terus menerus adalah terjadinya lecet pada beberapa bagian tubuh. Bagian tubuh tersebut di antaranya adalah pinggang karena terkena karet celana dalam, dan juga lecet pada bagian selangka.


Baca Juga Saat Wanita Marah,3 Cara Ini Akan Langsung Senyum Dan Senang


2. Peredaran darah kurang lancar
Saat terlalu ketat, biasanya juga akan berpengaruh pada sirkulasi peredaran darah yang terdapat di bagian bawah. Peredaran darah yang kurang lancar akan membuat banyak sekali masalah berbahaya, salah satunya adalah saraf menjadi mati.

Untuk itu sebaiknya jika anda hendak tidur, untuk melepas celana dalam agar dapat memperlancar sirkulasi darah dalam tubuh.

3. Infeksi bagian inti
Akibat seperti infeksi ini merupakan kelanjutan dari sirkulais darah yang tidak lancar. Karena sirkulasi darah yang tidak lancar akhirnya berpotensi terjadinya infeksi di bagian inti di mana peradangan terjadi.

0 Response to "3 Akibat Wanita Menggunakan Celana Dalam Ketat Terus Menerus"

Post a Comment