3 Alasan Mengapa Kamu Tidak Perlu Percaya Dengan Zodiak

Seringkali pemberitaan saat ini mengabarkan bahwa orang dapat di prediksi karakter kepribadiannya berdasarkan zodiak atau ramalan bintang. Bahkan di koran yang saat ini ada pun kerap memasukan ramalan bintang pada sudut halamannya.

Lantas sebenarnya apakah benar ramalan bintang itu terhadap apa yang terjadi? bahkan tak sedikit orang yang super PD mengatakan bahwa zodiak itu merupakan bagian dari ilmu psikologi. Yaelah gundul mu alus tong admin saja yang pernah kuliah di jurusan psikologi tak pernah menemukan zodiak dalam perkuliahan.

Berdasarkan hal tersebut ada 3 alasan yang bisa menguatkan anda mengapa anda tidak perlu mempercayai zodiak. Beberapa hal di antaranya sebagai berikut :


1. Hanyalah spekulasi semata
Tak ayal sering kita membaca zodiak dan akhirnya kita mempercayai apa yagn ditulis tentang nasib kita pada zodiak tertentu. Padahal hal tersebut hanyalah sebuah spekulasi tanpa adanya dasar keilmiahan apalagi ilmu pengetahuan.

2. Percayalah kepada Tuhan daripada zodiak
Jika anda mempercayai zodiak, itu berarti sama saja mengesampingkan kuasa Tuhan yang maha esa, karena lebih mempercayai ramalan di bandingkan Ia yang maha Kuasa. Oleh sebab itu sebagai orang yang beriman, sebaiknya tidak mempercayai ramalan zodiak.

Baca Juga 3 Hal Yang Akan Membuatmu Konyol Jika Mempercayai Ramalan Zodiak

3. Belum tentu benar
Seperti yang dikatakan sebelumnya bisa jadi apa yang ada di tulisan zodiak tersebut hanyalah karangan semata untuk menambah nilai minat pembaca. Selain itu bisa jadi apa yang ada dalam zodiak tersebut hanyalah karangan semata.

0 Response to "3 Alasan Mengapa Kamu Tidak Perlu Percaya Dengan Zodiak"

Post a Comment