3 Alasan Menikah Dengan Gadis Lebih Membahagiakan Daripada Janda

Seringkali orang mengatakan bahwasanya menikah dengan seorang janda lebih membahagiakan alasannya karena ia lebih pengalaman di bandingkan dengan seorang gadis. Namun sebenarnya menikah dengan gadis tak juga membosankan loh, bahkan justru menikah dengan seorang gadis akan membuat pria terkejut dan takjub di buatnya.


Berikut ini admin akan membahas mengenai 3 alasan menikah dengan gadis lebih membahagiakan daripada menikah dengan janda :


1. Segar
Seorang gadis bisanya memiliki kepribadian yang energik dan segar dalam menjalani hari. Ia rajin mandi dan tentunya fresh secara alamiah karena ia belum terkontaminasi dengan para lelaki. Tampilannya pun biasanya walaupun terlihat biasa saja dalam bersolek namun memancarkan aura yang segar dan nyaman untuk di pandang.

Baca Juga 3 Cara Membuat Wanita Mau Untuk Menerima Lamaran Pria

2. Butuh bimbingan
Lelaki biasanya tidak senang jika ia berada pada posisi di bimbing, ia lebih senang saat ia memiliki peran yang mana dengan perannya ia mampu untuk membimbing seseorang. Dan hal ini bisa di dapatkan pada saat ia menikah dengan seorang yang masih minim pengalaman seperti gadis. Sedangkan janda biasanya lebih berpengalaman sehingga akhirnya posisi pria untuk membimbing di ambil alih oleh janda yang ia nikahi.

3. Hangat
Karena gadis belum pernah melakukan apapun dengan pria, biasanya ia memiliki farji yang hangat di bandingkan dengan seorang janda yang memang sudah pernah dengan pria. Oleh sebab itu apabila seorang pria hendak merasakan kehangatan dari farji wanita maka menikahlah dengan seorang gadis.

0 Response to "3 Alasan Menikah Dengan Gadis Lebih Membahagiakan Daripada Janda"

Post a Comment