3 Alasan Wanita Hijaber Suka Meniup Ujung Hijab Miliknya

Seringkali anda atau bahkan wanita siapapun yang menggunakan hijab meniup ujung hijab tanpa atau sadar. Kegiatan tersebut terkadang menjadikan wanita seringkali di goda oleh pria karena saat ia melakukannya ada sisi imut dalam dirinya.

Selain itu saat wanita meniup hijab sebagian pria senang sekali untuk memperhatikan kelakuannya. Mulai dari menikmati apa yang sedang di lihat sampai dengan bertanya-tanya sedang apakah wanita yang di lihatnya tersebut.

Untuk itu pada kesempatan kali ini, admin akan memberitahukan alasan yang dianggap kegiatan nyeleneh oleh para pria ini terhadap pembaca sekalian.

Berikut ini adalah 3 alasan nyeleneh wanita yang mengenakan hijab alias hijaber yang suka untuk meniup ujung hijab miliknya :


1. Bosan
Hal pertama alasan mengapa wanita meniup ujung hijab miliknya adalah disebabkan karena ia sedang merasakan kebosanan yang luar biasa. Karena tidak ada yang bisa dilakukan atau di perbuat maka ia mencoba untuk mencari aktivitas kegiatan lain untuk mengisi kebosanannya. Biasanya hal ini seringkali terjadi jika sedang bosan mendengarkan seseorang berbicara ataupun menunggu pacar yang telat menjemput.

Baca Juga 3 Ciri Wanita Yang Suka Merokok, Pria Wajib Untuk Tau

2. Merapikan hijab tapi malas
Hal kedua yang menjadi alasan wanita untuk meniup ujung hijab adalah ia bermaksud untuk merapikan hijab, akan tetapi malas untuk menggunakan tangan. Sebenarnya jika ia meminta tolong terhadap pria di sampingnya maka pria tersebut akan dengan senang hati memperbaiki ujung hijab anda, namun karena malasnya wanita tersebut akhirnya dengan stand PW ia melakukan tiupan terhadap ujung hijabnya. Jangan sampai tiupannya pakai bonus kuah ya hay ladys.

3. Cari perhatian
Alasan ketiga adalah karena pada saat wanita meniup hijab itu bibirnya akan maju secara manja. Bagi wanita yang memang dasarnya cantik akan semakin terlihat imut, akan tetapi apabila ia tidak beruntung atau tidak menarik maka biasanya ia akan terlihat amit-amit.

0 Response to "3 Alasan Wanita Hijaber Suka Meniup Ujung Hijab Miliknya"

Post a Comment