3 Bagian Wanita Yang Haram Di Sentuh Oleh Pria Saat Kondisi PMS

PMS merupakan kondisi yang akan selalu ditemui oleh wanita setiap bulannya. Ia menjadi tamu sekaligus siklus yang terjadi pada seorang wanita. Dalam kondisi PMS biasanya wanita akan lebih sensitif terhadap banyak hal.

Saat PMS pun sebaiknya pria tidak memegang bagian tertentu pada wanita. Karena bagian tersebut haram untuk disentuh disebabkan karena akan membuat wanita merasa tidak nyaman. Beberapa bagian tersebut diantaranya yaitu.


1. Ujung payudara
Saat mengalami menstruasi biasanya bagian-bagian tubuh tertentu pada wanita akan mengalami tingkat sensitivitas tinggi. Salah satunya adalah bagian ujung payudara nya. Oleh sebab itu hindari untuk menyentuh bagian ini, karena akan membuat wanita merasa tidak nyaman.

Baca Juga Perawatan Kulit Wajah Dengan Mencampur Jeruk Nipis Dan Garam

2. Perut
Bagian ini merupakan bagian yang merasakan rasa sakit saat PMS. Oleh karenanya memegang bagian ini hanya akan membuat risih wanita terlebih yang memegangi perut tersebut bukanlah siapa-siapa wanita. Kalaupun wanita itu mengeluh sakit cukup dengarkan dan berada disekitarnya untuk memberikan rasa nyaman itu lebih baik.

3. Kaki
Bagian yang tak kalah harus dihindari laki-laki agar tidak memegang wanita saat sedang PMS adalah kaki. Karena di bagian kaki ini titik sensitif yang dirasa terlebih lagi di bagian paha dalam.

Itulah beberapa bagian tubuh yang sebaiknya tidak dipegang oleh pria terhadap wanita yang sedang PMS. Khususnya bagian tersebut diharamkan pada seseorang laki-laki yang belum menikahi wanita tersebut.

0 Response to "3 Bagian Wanita Yang Haram Di Sentuh Oleh Pria Saat Kondisi PMS"

Post a Comment