3 Bagian Wanita Yang Tidak Boleh Di Sentuh Suaminya Saat Lagi Puasa

Jika sudah menjadi suami istri tentunya apapun yang di lakukan boleh saja, selama apa yang dilakukan tersebut adalah baik dan tidak merugikan satu dengan yang lainnya. Sementara itu dalam konteks saat sedang menjalankan ibadah puasa pun sebaiknya ada batasan yang harusnya tidak disentuh.

Terkecuali pada saat hari biasa dan suami sedang tidak menjalankan ibadah puasa. Karena saat menyentuh bagian tersebut akan membangkitkan hasrat pria maupun wanita.

Berikut ini adalah bagian wanita yang tidak boleh disentuh suaminya saat sedang menjalani ibadah puasa :


1. Dada
Bagian ini merupakan bagian sensitif yang dapat membuat wanita meningkat hasratnya terhadap pria jika disentuh. Jika telah meningkat maka tentu saja dapat mengganggu ibadah puasa yang mana di anjurkan untuk dapat menahan hawa nafsu.

2. Paha
Bagian paha juga hampir sama dengan bagian dada, dimana saat disentuh secara berulang dapat memunculkan sensasi geli pada orang yang di pegang. Sementara itu bagi yang memegang ditakutkan tidak dapat menahan hawa nafsunya dengan baik, padahal puasa harus bersabar. Terkecuali pada saat berbuka.

Baca Juga 5 Cara Ini Dapat Membuat Kentut Anda Tidak Berbau Busuk

3. Bola mata
Puasa atau tidak bagian ini memang tidak boleh disentuh, karena dapat membahayakan kesehatan. Jika bola mata di sentuh ditakutkan akan ada luka hingga mengganggu pengelihatan. Untuk itu hindari untuk memegang bola mata ini baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Terkecuali saling memandang.

0 Response to "3 Bagian Wanita Yang Tidak Boleh Di Sentuh Suaminya Saat Lagi Puasa"

Post a Comment