3 Cara Agar Pasangan Cepat Mendapatkan Bayi

Pasangan suami istri seringkali mendambakan anak di setiap hubungannya. Hal ini karena anak merupakan anugrah yang mana ia menjadi penerus keturunan nantinya. Badan sehat dan fit merupakan salah satu penunjang setiap pasangan untuk bisa mendapatkan anak.

Namun tak jarang pula akibat salah satu pasangan tidak dalam kondisi prima dan sehat, akhirnya mereka kesulitan untuk mendapatkan anak. Sebenarnya ada beberapa trik yang bisa di lakukan oleh pasangan dalam berhubungan agar mereka cepat mendapatkan keturunan.

Akan tetapi hal ini merupakan bagian dari ikhtiar saja untuk bisa mendapatkan anak dengan cepat, karena segala sesuatunya tentu sudah di tentukan oleh Yang maha Kuasa.

Berikut ini adalah 3 cara agar pasangan cepat mendapatkan bayi :


1. Bangun kemesraan berdua
Yang pertama agar pasangan dapat mendapatkan anak adalah mulai membangun kemesraan di antara mereka berdua. Dengan kemesraan yang terbangun maka gairah cinta pun akan semakin meningkat, sehingga aktivitas cinta yang di lakukan antara suami dan istri juga semakin tinggi.

Tentu saja jika sudah tinggi peluang untuk mendapatkan kehamilan dan anak akan lebih besar. Jadi jangan malas untuk membangun kemesraan diantara kalian berdua ya.

Baca Juga Gaya Fashion Busana Muslim Yang Akan Membuat Anda Cantik Mendadak

2. Lakukan di tempat nyaman
Saat menjalani percintaan antara suami dan juga istri sebaiknya lakukan di tempat yang nyaman. Dengan tempat yang nyaman maka hal itu juga dapat membuat wanita rileks menikmati setiap hal yang di lakukan suaminya. Hindari untuk melakukan di tempat yang ramai, karena dapat membuat wanita tidak nyaman.

3. Beri ia pujian
Jangan biarkan hubungan yang sedang di lakukan menjadi hambar tanpa ada bumbu-bumbu pujian. Wanita senang sekali di puji karena itu pujilah ia agar ia menjadi lebih bersemangat. Saat ia sudah bersemangat maka pembuahan akan lebih berhasil, karena ia menikmatinya.

0 Response to "3 Cara Agar Pasangan Cepat Mendapatkan Bayi"

Post a Comment