3 Cara Efektif Membuat Istri Betah Saat Sedang Intim Berdua

Hubungan suami istri memang harus berkualitas guna keharmonisan bersama. Dari keharmonisan tersebut akhirnya tercipta. Saat keharmonisan tersebut tidak tercipta, biasanya akan berdampak pada salah paham hingga rusaknya hubungan diantara mereka berdua.

Kita seringkali melihat dimana akibat tidak bagusnya hubungan suami istri berdampak pada ketidak puasan diantara pasangan, makanya jangan heran jika pria selalu saja menganggap wanita lain lebih cantik atau sebaliknya wanita menganggap suaminya tidak menarik dan kalah dengan ketampanan artis korea. Untuk itu penting sekali untuk mencari cara efektif membuat istri betah saat sedang intim berdua.


Berikut ini adalah 3 cara efektif untuk membuat istri betah saat sedang intim berdua :


1. Mengenakan parfum dan berpenampilan segar
Sama seperti anda menginginkan istri anda tampil cantik dan harum saat sedang di depan anda, wanita pun sama seperti itu. Oleh karenanya hindari untuk mendatangi istri di tempat tidur saat sedang dalam keadaan buruk rupa dan acak-acakan. terlebih lagi saat anda dalam keadaan yang masih bau badan dan mulut.

Baca Juga Manfaat Ampas Kopi Untuk Perawatan Kulit Wajah

2. Bercakap-cakap dari hati ke hati
Saling berkomunikasi dan bercakap-cakap adalah idaman wanita untuk mendekatkan diri kepada suaminya. Sabarlah terhadap istri anda jika ia terlalu banyak omong, karena dengan meladeni dan mendengarkan setiap omongan yang di ucapkannya akan membuat wanita merasa bahwa anda merupakan pria yang sangat perhatian terhadapnya. Jika wanita telah menganggap anda seperti itu, maka rasa cintanya akan selalu bertambah.

3. Memuji penampilannya
Memuji penampilan adalah senjata ampuh yang dapat membuat wanita meleleh dan melayang. Oleh karenanya jangan pelit untuk memuji setiap penampilan yang ia hadirkan untuk anda. Atau performa dirinya saat sedang melayani anda, jangan sungkan untuk berkata mesra sembari memuji penampilannya. Karena pujian anda sangat berarti untuk meningkatkan kepercayaan dirinya.

0 Response to "3 Cara Efektif Membuat Istri Betah Saat Sedang Intim Berdua"

Post a Comment