3 Cara Membuat Wanita Mau Untuk Menerima Lamaran Pria

Wanita tertarik dengan seorang pria yang serius terhadapnya. Salah satu keseriusan yang di harapkan wanita dari seorang pria adalah menikah dengannya. Untuk menikah dengan wanita memang membutuhkan sebuah proses yang tidak bisa ujug-ujug menikah semata. Ia membutuhkan proses yang namanya lamaran.

Akan tetapi tak sedikit wanita yang mana pada saat lamaran, justru merasa ragu dengan pilihan yang di buatnya. Bagi pria yang tidak mampu untuk menghapus keraguan wanita, maka sudah pasti ia akan di tinggalkan dan di tendang.


Berikut ini adalah 3 cara membuat wanita untuk menerima lamaran :


1. Membawa kerabat dan sanak saudara
Cara pertama yang membuat anda anti di tolak adalah dengan membawa sanak kerabat dan juga saudara anda. Sanak kerabat dan saudara juga termasuk orang tua yang menyertainya. Dengan begitu minimal kedua orang tua sang gadis akan merasa tidak enak dan menerima anda. Dengan perasaan tidak enaknya kedua orang tua gadis tersebut, maka hal tersebut akan mendorong gadis yang anda cintai akhirnya menerima anda juga.

Baca Juga 5 Rahasia Yang Sering Di Tutupi Wanita Dari Pria

2. Membawa mahar
Hal kedua agar anda tidak di tolak saat melamar wanita adalah dengan membawa mahar yang cukup. Berikan mahar terbaik yang anda bisa untuk wanita yang anda cintai tersebut. Karena salah satu bentuk penghargaan yang anda berikan terhadap wanita dan keluarganya adalah memberikan mahar yang pantas.

3. Beri ia kepastian masa depan
Bisa jadi pada saat anda telah melewati kedua cara di atas, namun anda ditolak. Hal tersebut biasanya di sebabkan karena anda dianggapnya tidak memberikan kepastian tentang masa depan. Untuk itu salah satu pelengkap dan penyempurna agar lamaran anda tidak ditolak adalah dengan memberikan gadis pujaan hati anda sebuah kepastian akan masa depan yang gemilang.

0 Response to "3 Cara Membuat Wanita Mau Untuk Menerima Lamaran Pria"

Post a Comment