3 Cara Membuat Wanita Senyum Sendiri Sambil Berkedip

Interaksi dengan wanita memiliki trik tersendiri untuk membuatnya menjadi nyaman dan asik. Salah Satu cara agar nyaman dan asik maka anda harus dapat membuat dirinya tersenyum-senyum sendiri setelah ia bercakap dengan anda. Maka jika anda sebagai seorang pria berhasil melakukan hal itu, keesokan harinya saat anda berinteraksi dengannya maka ia akan senang dengan anda.

Memang tidak mudah melakukan hal itu, karena wanita itu sendiri cendrung moody. Sementara itu saat ia sedang moody biasanya akan ketus dalam menjawab segala pertanyaan dan pernyataan. Untuk itu perlu adanya trik yang tentu saja agar dapat menenangkan hatinya dan membuatnya tersenyum.


Bahkan senyumnya bisa jadi saking bahagianya ia tak kuasa menahan bibir hitamnya. Berikut inilah cara membuat wanita tersenyum sendiri :


1. Ceritakan cerita humor di sela percakapan
Pada dasarnya wanita itu mudah untuk tertawa dan terhibur. Asal pria tau momen yang tepat untuk melucu, jangan sampai anda melucu pada saat yang tidak tepat. Salah satu waktu yang tepat untuk melucu dan memberikan cerita humor adalah pada saat senggang saat sedang melakukan percakapan dengannya.

Baca Juga Manfaat Ampas Teh Untuk Kesehatan Kulit Dan Muka

2. Tidak sombong dan memujinya tulus
Hal kedua yang dapat membuat wanita menjadi tersenyum bahagia sendiri adalah pada saat anda memujinya dengan tulus apa adanya. Saat anda memuji ingat jangan sombong untuk berperilaku, karena kesombongan hanya akan membuat wanita ilfil terhadap diri anda.

3. Menawarkan hutang untuknya
Cara paling ampuh adalah menawarkan hutangan untuknya. Sudah menjadi hal yang sangat nyaman dan enak adalah pada saat seorang wanita ditawari untuk berhutang dan hutangnya itu bisa kapan saja untuk di bayar. Dijamin ia akan senyum-senyum sambil menahan bibir hitamnya tuh. Monggo cara ini digunakan bagi anda yang kelebihan duit.

0 Response to "3 Cara Membuat Wanita Senyum Sendiri Sambil Berkedip"

Post a Comment