3 Cara Mengetahui Wanita Yang Suka Menipu

Memahami seorang wanita yang hobinya suka menipu dan tidak terkadang sulit untuk dilakukan. Pasalnya seorang wanita yang tidak menipu tidak akan mengaku bahwa dirinya adalah seorang penipu. Kemampuan mereka untuk mengelabui orang lain sangatlah lihai.

Tidak saja pria namun sesama wanita pun acapkali tertipu oleh beberapa rayuan gombal yang tidak bisa di hindari. Salah satu cara wanita untuk menipu adalah dari bisnis yang mana mereka menjanjikan keuntungan berlipat, namun pada akhirnya ia justru merugikan orang lain.

Berikut ini adalah 3 cara untuk mengetahui wanita yang suka menipu dan tidak :


1. Gelamor namun tidak jelas
Seringkali wanita yang hobinya suka menipu akan memperlihatkan gaya kehidupan yang glamor. Sementara itu terkadang kita bingung dari mana penghasilan yang ia dapatkan untuk memenuhi gaya hidup mewahnya tersebut.

Baca Juga Meski Telah Bercerai Hubungan Harmonis Harus Tetap Dijaga

2. Suka menebar janji
Hal kedua yang dapat di jadikan sebagai ciri seorang wanita yang suka menipu adalah ia senang untuk mengumbar janji manis. Akan tetapi janji yang ia lontarkan kepada orang lain tidaklah dapat ia tepati dengan pasti. Jika anda bertemu dengan seseorang yang hobinya suka berjanji namun tidak ia tepati, maka berhati-hatilah. Karena bisa jadi ia sudah terbiasa untuk menipu orang lain.

3. Berhutang
Ciri ketiga orang yang suka menipu adalah ia suka berhutang namun tidak di bayarkan. Apabila ada rekan anda yang hobinya berhutang namun hutang kepada orang lain tidak di bayar lantas berhutang kepada anda, maka tegaslah kepadanya. Karena bisa jadi saat ia berhutang kepada anda, maka anda tidak akan di bayar.

0 Response to "3 Cara Mengetahui Wanita Yang Suka Menipu"

Post a Comment