3 Cara Paling Rahasia Untuk Menghilangkan Karang Gigi Tanpa Ke Dokter

Menghilangkan karang yang ada di gigi pada dasarnya membutuhkan perawatan intensif ke dokter gigi. Hal ini selain agar karang gigi yang mengganggu kesehatan mulut dapat hilang tanpa meninggalkan nafas yang bau.

Karang gigi ini memang sangat ampuh di hilangkan jika kita pergi langsung ke dokter gigi. Akan tetapi biaya yang mahal membuat tidak semua orang dapat melakukannya. Untuk itu cara mandiri sekiranya dapat di coba di rumah masing-masing.

Berikut ini adalah cara paling ampuh membersihkan karang gigi tanpa harus pergi ke dokter gigi terlebih dahulu.


1. Menggunakan cuka sari apel
Cara pertama yang dapat di lakukan dengan menggunakan bahan alami adalah cuka sari apel. Cuka sari apel sendiri adalah pati yang di dapatkan dari buah apel yang mana ia dapat bermanfaat untuk menghilangkan karang yang ada di gigi.

Cara untuk menggunakan sangatlah gampang, anda hanya tinggal merendam sikat gigi anda di dalam cuka apel. Setelah anda selesai merendamnya, maka anda dapat menggunakannya untuk gosok gigi. Setelah anda selesai untuk menyikat gigi, maka sebaiknya untuk tidak secara langsung karena agar mudah perawatan.

Baca Juga Ini Dia Bahayanya Operasi Kelamin Yang Wajib Anda Ketahui

2. Benang gigi
Cara kedua yang ampuh dan juga paten untuk membersihkan karang gigi tanpa harus pergi ke dokter gigi adalah dengan menggunakan benang gigi. Cara ini selain sangat mudah, juga sangat hemat di kantong.

Dengan menggunakan benang gigi maka jangkauan di sela-sela gigi yang sulit untuk di bersihkan dapat di bersihkan dengan baik dan tuntas. Cara ini dapat dilakukan agar sisa makanan yang terselip tetap bisa di jangkau dan di hilangkan.

3. Sikat gigi dengan benar
Cara terakhir yang sejatinya sering kita lakukan adalah dengan menyikat gigi. Yang menjadi pembeda dengan sikat gigi biasa adalah jika menyikat secara benar maka dilakukan sikat gigi berulang dan menyeluruh. Dengan begitu sisa makanan benar-benar hilang dan karang gigi dapat di bersihkan.

0 Response to "3 Cara Paling Rahasia Untuk Menghilangkan Karang Gigi Tanpa Ke Dokter"

Post a Comment