3 Fashion Baju Lebaran Yang Haram Digunakan

Mengenakan fashion yang tepat saat lebaran akan menunjang anda dalam menarik perhatian para tetangga yang datang. Pasalnya saat lebaran meruapakan saat-saat di mana para perjaka ganteng berkumpul untuk bersilaturrahmi di sekitar komplek.

Oleh sebab itu tampil cantik dengan baju muslim yang tepat adalah wajib hukumnya dilakukan. Sementara itu menggunakan baju yang membuat anda terlihat kocak dan norak sebaiknya di hindari.

Pada kesempatan kali ini admin akan membahas mengenai baju lebaran yang haram di gunakan karena akan membuat anda terlihat norak.

Berikut ini adalah 3 fashion baju lebaran yang haram untuk di gunakan karena akan membuat anda terlihat konyol.


1. Busana yang terlihat bagian dada
Menggunakan baju yang terlihat di bagian dada adalah fashion busana yang norak digunakan wanita. Karena hal tersebut merupakan momen yang sejatinya sakral di hari besar. Oleh sebab itu penggunaan busana yang demikian hanya akan membuat malu orang yang konsen pada tata busana dan etika.

Jika hendak cantik dan menarik anda bisa menggunakan baju yang sopan menutup bagian dada. Anda juga bisa menggunakan baju yang membuat anda terlihat menarik.

Baca Juga Kebiasaan Sepele Namun Berpontensi Menjadikan Kita Cepat Meninggal

2. Menggunakan jeans ketat



Bagi wanita saat lebaran, menggunakan jins memang hak bagi siapa saja. Akan tetapi jika celana jins yang anda gunakan terlalu ketat hingga membentuk lekuk bagian tubuh anda, maka hal tersebut justru akan membuat anda terlihat seperti hendak memamerkan bagian belakang anda. Sebaiknya gunakan saja rok yang panjang agar anda terlihat anggun mempesona.

3. Terlalu banyak aksesoris
Fashion ketiga yang akan membuat anda terlihat norak adalah penggunaan aksesoris yang terlalu banyak. Karena penggunaan aksesoris yang terlalu banyak hanya akan membuat anda terlihat seperti toko berjalan.

0 Response to "3 Fashion Baju Lebaran Yang Haram Digunakan"

Post a Comment