3 Hal Yang Akan Membuatmu Konyol Jika Mempercayai Ramalan Zodiak

Zodiak merupakan sebuah peramalan yang di dasarkan pada rasi bintang yang mana ia populer di zaman dahulu kala. Zodiak menjadi bagian yang tak terpisahkan di kehidupan sekitar kita khususnya di industri hiburan yang mana spot ramalan bintang ini selalu menarik para perhatian pemirsa.

Padahal jika kita sadar, ternyata zodiak itu merupakan bagian dari spekulasi semata, yang mana kebenarannya masih sangat di ragukan. Terlebih lagi jika ada yang masih mengklaim, bahwa zodiak adalah bagian dari ilmu psikologi maka admin katakan dengan tegas, itu tidak benar. Bagaimana bisa zodiak dianggap sebagai ilmu psikologi lah standar keilmiahan saja tidak masuk sama sekali.

Berikut ini adalah 3 hal yang akan membuatmu terlihat konyol jika mempercayai ramalan zodiak :


1. Terlalu percaya hal tak tentu
Hal pertama alasan anda akan terlihat konyol jika mempercayai ramalan zodiak adalah bahwa anda sebagai insan yang berakal dan cerdas justru mempercayai hal tak tentu. Bahkan bisa jadi zodiak yang di tuliskan di beberapa media merupakan bagian dari hasil mengarang bebas. Dan sedihnya anda mempercayai karangan bebas dari sang penulis yang mana bisa jadi ia pun hanya bertujuan mencari uang semata.

Baca Juga Ternyata Ini Dia Perilaku Yang Diinginkan Wanita Dari Pria

2. Membaca saja kocak
Alasan kedua yang membuat konyol yang mempercayai zodiak adalah kekocakan mereka. Terlebih saat membaca yang tiba-tiba tersenyum sendiri dan dengan yakinnya mereka mengatakan tentang nasibnya di masa yang akan datang kepada orang lain. Padahal nasib dan ketentuan ada di tangan Allah sebagai rab yang maha menentukan nasib. Manusia hanya bisa berusaha semata.

3. Tidak ada dasar keilmuannya
Selama admin kuliah di jurusan psikologi, tidak ada yang namanya zodiak masuk ke bidang psikologi. Namun lucunya saat ini banyak orang yang percaya bahwa zodiak merupakan bagian dari ilmu psikologi. Gundul mu alus, ilmu psikologi hadir dan muncul lewat beberapa riset yang keilmiahannya sudah teruji, sementara zodiak merupakan ilmu ramal nan spekulasi.

0 Response to "3 Hal Yang Akan Membuatmu Konyol Jika Mempercayai Ramalan Zodiak"

Post a Comment