3 Makanan Ini Dapat Membuat Anda Kuat Menjalani Ibadah Puasa

Menjalani ibadah puasa merupakan kewajiban bagi setiap muslim. Selain bernilai ibadah dalam menjalani ibadah puasa, ternyata puasa pun dapat membuat badan menjadi sehat. Untuk itu mempersiapkan segalanya adalah hal yang wajib untuk di lakukan.

Agar puasa anda tidak terganggu maka memperhatikan makanan adalah hal yang harus di lakukan. Karena makanan pun akan mempengaruhi daya tahan anda untuk tidak makan sampai dengan waktunya berbuka. Oleh sebab itu admin pojokwanita akan memberikan tips bagi anda agar lancar ibadah puasa, dan tidak mudah lapar.

Berikut ini adalah 3 jenis makanan yang dapat menjaga tenaga anda agar tidak mudah lapar saat menjalani ibadah puasa.


1. Alpukat
Buah alpukat yang sangat lezat jika di jadikan jus ini ternyata ampuh untuk menahan lapar anda, sehingga anda akan kuat dalam menjalani ibadah puasa. Buah alpukat memiliki serat tinggi di dalamnya sehingga hal itulah yang menjadi salah satu faktor untuk menahan lapar anda lebih lama.

Dengan memakan alpukat juga dapat mempengaruhi otak kita bahwasanya perut kita telah terisi. Sehingga akibatnya perasaan kita pun merasa kenyang lebih lama.

Baca Juga Mencampur Buah Kedodong Dan Garam Untuk Dijadikan Obat

2. Kacang-kacangan
Kacang-kacangan mengandung banyak kandungan protein, karbohidrat komplek di dalamnya. Gula darah yang ada dalam tubuh akan menjadi seimbang, sehingga membuat perasaan kenyang ini terasa lebih lama.

3. Sup
Ternyata sup mampu membantu kita untuk kuat dalam menjalani ibadah puasa loh. Hal ini disebabkan dalam sub terdapat kandungan sayur yang sangat menyehatkan. Selain itu dalam sub pun terkandung banyak air, yang mana kebutuhan air yang cukup dalam tubuh akan membuat kita menjadi segar dan tidak lemes.

0 Response to "3 Makanan Ini Dapat Membuat Anda Kuat Menjalani Ibadah Puasa"

Post a Comment