3 Pakaian Yang Harus Dihindari Saat Hendak Pergi Sholat Tarawih

Pergi sholat tarawih biasanya tak sedikit wanita yang menggunakan baju biasa dahulu sebelum menggunakan mukena. Artinya ia tidak menggunakan langsung mukena dari saat ia berangkat ke rumah.

Seringkali pula aktivitas sholat tarawih ini dimanfaatkan oleh sebagian dari kaula muda untuk mencari dan melirik mana yang cocok dan pas untuk di jadikan pasangan. Tak ayal penggunaan pakaian pun seringkali tidak sinkron dengan niat ibadah yang seharusnya di lakukan.

Banyak sekali pakaian yang seharusnya di larang tidak digunakan untuk pergi berangkat ke masjid, namun tetap di pakai juga. Semua itu demi dapat menarik perhatian lawan jenis. Pada kesempatan kali ini admin akan membahas mengenai fashion busana yang sebaiknya di hindari saat hendak pergi sholat tarawih.

Berikut ini adalah pakaian yang harus di hindari saat hendak pergi tarawih karena akan membuat anda terlihat menyedihkan :


1. Kaos oblong
Penggunaan kaos oblong merupakan kebiasaan yang banyak di lakukan oleh kaula muda saat hendak pergi tarawih. Kita bisa melihat banyak sekali yang memilih untuk menggunakan kaos oblong dahulu ketimbang menggunakan mukena secara langsung untuk pergi ke masjid.

Padahal jika anda menggunakan kaos oblong hal tersebut justru kelihatan menyedihkan dan norak. Karena niat anda beribadah harus di campur dengan penggunaan busana yang memperlihatkan aurat.

Baca Juga 3 Kegiatan Berat Yang Akan Mengganggu Kesehatan Saat Puasa

2. Jilbab dengan busana ketat
Yang kedua yang juga tak kalah sering terlihat di kalangan wanita adalah penggunaan hijab namun menggunakan busana ketat. Seperti celana ataupun baju yang digunakan sehingga memperlihatkan lekukan indah auratnya. Sungguh menyedihkan manakala niatnya ibadah namun sebelum melakukan ibadah justru mengumbar dosa kemana-mana.

3. Baju tidur
Dan kesalahan yang terakhir dalam penggunaan busana adalah pergi ke tarawih dengan menggunakan baju tidur. Alih-alih anda menggunakan baju tidur untuk berangkat, lebih baik langsung saja mengenakan mukena agar lebih terlihat sopan.

Karena niat anda hendak beribadah, bukan pindah tidur. Niatkan diri dan jaga hati di bulan suci ini. Semoga amal ibadah anda lancar dan diterima perbuatan baik yang anda kerjakan.

0 Response to "3 Pakaian Yang Harus Dihindari Saat Hendak Pergi Sholat Tarawih"

Post a Comment