3 Trik Sederhana Yang Dapat Memutihkan Gigi Dengan Cepat

Menjadikan gigi menjadi putih tentu saja sangat menjadi idaman oleh siapa saja. Pasalnya gigi yang putih seringkali menunjang penampilan seseorang untuk menarik perhatian. Nyata saja hal tersebut adalah benar, karena dengan gigi yang putih biasanya kecakepan seseorang akan meningkat sebesar 20%.

Coba saja anda bandingkan antara wanita yang memiliki gigi putih dengan wanita yang memiliki gigi hitam. Tentu saja sebagaian besar orang memilih untuk mendapatkan wanita yang giginya putih di bandingkan dengan wanita yang memiliki gigi hitam. Artinya kesehatan gigi saja di rawat apalagi cinta kamu, iya kamu.

3 trik sederhana yang dapat membuat gigimu menjadi putih.


1. Menggunakan baking soda
Cara pertama yang dapat di lakukan adalah dengan menggunakan baking soda. Cara nya adalah sediakan beking soda beberapa sendok teh. Campur air perasan lemon dan aduk hingga merata menyerupai pasta. Setelah itu campurkan pada pasta gigi, dan sikat gigilah seperti biasa. Lakukan hal tersebut seminggu 2 kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca Juga Cara Membersihkan Karang Gigi Dengan Cepat, Mudah, Dan Instan

2. Siwak
Penggunaan siwak menurut penelitan arkeologis ternyata telah digunakan semenjak peradaban mesir kuno. Penggunaan siwak ini juga digunakan pada saat zaman nabi Muhamad yang mana siwak digunakan untuk membersihkan gigi.

Cara untuk membersihkan gigi dengan menggunakan siwak adalah dengan menghaluskan dahulu ujung dari kayu siwak. Setelah itu campurkan sedikit air lalu bersihkanlah gigi anda. Setelah itu kumurlah kembali dengan menggunakan air bersih.

3. Strawberry
Cara ketiga yang patut di coba adalah dengan menggunakan strawberry. Diketahui strawberry mengandung banyak sekali vitamin c yang mana vitamin c sangat berguna untuk menghancurkan karang yang ada di gigi. Oleh sebab itu konsumsi strawberry dapat mengurangi flak di gigi sehingga membuat gigi anda terlihat bersih.

0 Response to "3 Trik Sederhana Yang Dapat Memutihkan Gigi Dengan Cepat"

Post a Comment