4 Bagian Wanita Yang Sebaiknya Tidak Di Sentuh Saat Ia Ngambek

Saat wanita sedang ngambek maka jangan sekali-kali menggodanya apalagi mengganggunya. Karena pada saat wanita ngambek berarti ia sedang tidak ingin diganggu atau sedang ingin mencari perhatian dari orang di sekitarnya.

Ada beberapa pantangan yang harus di hindari oleh pria saat wanita sedang ngambek. Salah satunya adalah menyentuh wanita tersebut. Karena apabila anda menyentuhnya maka ia akan menjadi sangat marah dan bahkan tak menutup kemungkinan anda akan di kejar.

Berikut ini ada 4 bagian wanita yang sebaiknya tidak di sentuh saat ia sedang ngambek :


1. Mata
Menyentuh bagian mata terlebih lagi bola mata sangat di larang, terlebih saat ia sedang ngambek. Apabila anda menyentuhnya maka ia akan merasakan sakit yang dobel, baik itu rasa sakit di hati hingga sakit di matanya.

2. Bagian perut
Menyentuh bagian perut juga sebaiknya di hindari saat wanita sedang ngambek. Terlebih yang anda sentuh merupakan bagian yang menurutnya adalah bagian sensitif, karena jika anda tetap melakukan hal tersebut maka anda akan di anggap melecehkan dirinya.

Baca Juga Bahan Alami Untuk Membersihkan Bagian Kewanitaan

3. Belakang
Bagian belakang khususnya kebawah sedikit juga menjadi bagian yang sebaiknya di hindari. Selain karena tidak sopan memegang bagian belakang wanita, hal tersebut juga akan membuat wanita semakin marah terhadap anda.

4. Dompet
Lagi emosi namun anda candaan dengan memegang dompet bahkan mengambil uangnya. Bahkan apabila admin tidak sedang marah, di pegang dompetnya terlebih lagi dihutangi isi dalam dompetnya pun akan marah. Apalagi saat ia sedang marah, maka kemarahannya akan menjadi 2 kali lipat.

0 Response to "4 Bagian Wanita Yang Sebaiknya Tidak Di Sentuh Saat Ia Ngambek"

Post a Comment