5 Cara Ini Dapat Membuat Kentut Anda Tidak Berbau Busuk

Seingkali permasalahan kentut menjadi bagian yang dilematis, lantaran apabila tidak di keluarkan akan menimbulkan kerugian bagi kesehatan, sementara apabila di keluarkan akan berdampak pada ributnya orang di sekitar kita.

Beberapa waktu yang lalu seorang peneliti asal Seorang penemu asal Prancis, Christian Poincheval berhasil menemukan sebuah penemuan fenomenal dimana ia dapat mengubah kentut menjadi beraroma coklat.

Penemuan tersebut dalam bentuk sebuah kapsul yang mana kapsul tersebut ia berharap untuk dapat di produksi secara masal. Namun apabila kita menunggu kapsul tersebut tersebut tentunya akan membutuhkan uang dan waktu yang masih lama.


Namun ternyata anda tak perlu repot untuk membuat kentut anda tidak berbau, salah satunya adalah dengan melakukan 5 cara berikut ini :


1. Menghindari makan susu mentah dan kol
Makanan ini merupakan makanan yang dapat membuat kentut anda menjadi bau. Terlebih lagi susu mentah yang belumlah di lakukan dipasteurisasi dengan baik.

2. Makanan mentah
Hal kedua adalah menghindari untuk makan-makanan mentah. Olahlah makanan anda dengan baik. Pergunakan alat dan juga bahan masakan yang bersih, selain itu pada saat memasak pastikan bahwa kematangan masakan anda dalam tingkat yang pas. Agar anda dapat mengurangi resiko terkontaminasi dengan bakteri yang dapat mencemari tubuh anda.

Baca Juga 3 Alasan Wanita Hijaber Suka Meniup Ujung Hijab Miliknya

3. Hindari makanan mengandung lemak
Hal ketiga yang dapat anda lakukan adalah dengan menghindari makanan yang banyak mengandung lemak. Hindari pula gorengan atau makanan lemak dalam daging.

4. Kunyah perlahan
Seringkali kita melupakan untuk mengunyah secara perlahan. Kita cendrung tidak sabaran untuk segera menelan makanan yang ada di dalam mulut, sehingga menyebabkan kunyahan yang kita lakukan menjadi cepat. Akhirnya hal tersebut membuat banyak sekali jumlah oksigen yang tertelan bersama makanan.

5. Menahan kentut
Agar kentut anda tidak berbau maka cara yang paling ampuh adalah dengan tidak mengeluarkan angin tersebut. Dengan menahan maka tidak akan ada aroma semerbak kentut yang anda keluarkan.

0 Response to "5 Cara Ini Dapat Membuat Kentut Anda Tidak Berbau Busuk"

Post a Comment