5 Hal Yang Diperhatikan Para Wanita Saat Bertemu Dengan Pria


Kalian pernah nggak sih berandai-andai mengenai bagaimana kesan seorang wanita ketika pertama kali melihatmu? Selayaknya manusia biasa, perasaan insecure pastinya merupakan hal yang tak bisa dielakkan. Tak jarang perasaan tersebut bikin rasa percaya diri ciut dan akhirnya malah membuat karismamu luntur.
Nah, daripada kamu harus bertanya-tanya terus mengenai apa yang jadi penilaian seorang wanita terhadap pria, berikut ini adalah 5 hal yang diperhatikan para wanita saat pertama kali bertemu dengan seorang pria :


SEPATUMU
Pernah mendengar istilah ‘nilai pria dari sepatu yang ia kenakan’. Bukan hanya ocehan belaka, nyatanya ternyata memang banyak wanita yang menjadikan sepatu sebagai salah satu poin pertama yang dinilai dalam penampilan seorang lelaki. Hal ini pun menjawab pertanyaan mengapa banyak wanita melihat seorang pria dari bawah ke atas.
Sepatu yang dikenakan oleh seorang pria merupakan salah satu hal yang dapat menggambarkanmu sebagai sebuah pribadi tertentu. Oleh karena itu, jika kamu pernah bertanya-tanya akan bagaimana caranya menciptakan sebuah kesan pertama yang baik, kamu bisa memulainya hanya dengan mengenakan sepasang sepatu kece saja kok.


WANGIMU
Jujur deh sobat pasti kamu sering menyepelekan aroma tubuhmu. Meski terkesan sepele, nyatanya aroma tubuh menjadi salah satu kunci utama penilaian seorang pria di mata wanita. Jika tercium sedikit saja bau tak sedap darimu, rusaklah sudah nilaimu di depannya, seganteng apapun kamu.
Untuk mengatasi kekhawatiran akan munculnya bau tak sedap, tidak ada salahnya lho menginvestasikan sedikit uangmu untuk deodoran dan parfum. Tidak asal pilih, ketika hendak membeli pewangi tubuh, ada baiknya untuk memilih wewangian beraroma maskulin. Lebih bagus lagi jika kamu memilih wewangian dengan aroma yang jarang dipakai orang. Bisa jadi salah satu signature-mu yang membuatnya akan selalu teringat tentangmu setiap ada aroma tersebut muncul lho.

CARAMU MENYAPA
Sepele sih, tapi ternyata momen saling menyapa kerap kali membuat kedua belah pihak merasa awkward. Jika kamu sedang berpapasan dengan seorang kerabat yang sebelumnya telah kamu kenal bukan secara formal, sapalah ia dengan lambaian tangan saja. Berjabat tangan dapat membuat hubungan yang kasual jadi terkesan kaku. Kerap kali, jabat tangan hanya akan berujung dengan ‘apa kabar’ yang akan disusul oleh suasana awkward yang mengganggu.
Namun jika kamu bisa merasa bisa mengatasi rasa awkward tersebut dengan menyambutnya dengan berbagai pertanyaan lain, jabat tangan bukanlah merupakan hal yang dilarang untuk dilakukan kok!

TANGANMU
Agak terkesan aneh, tapi seorang wanita juga bisa nge-judge kamu dari tanganmu saja lho, terutama jika pada bagian atas tadi kamu lebih cenderung memilih untuk berjabat tangan ketika menyapa seorang wanita. Kita bukan sedang membicarakan tentang opini stereotype bahwa tangan besar berarti hatinya pun besar juga kok, ini lebih mengenai seberapa pedulinya kah seorang pria akan kebersihan dari tangannya.
Seperti halnya wanita yang menjaga tangannya, mulai dari kulit hingga kuku, pria pun juga harus menjaga tangannya agar terlihat lebih rapi selalu. Pastikan selalu bahwa kukumu terpotong pendek secara rapi, terbebas dari kotoran, dan yang paling penting, bebas dari kotoran seperti minyak dan sebagainya.

PAKAIANMU
Setelah beberapa bagian di atas, barulah kita masuk ke dalam bagian yang paling ditunggu, yaitu pakaian. Pakaianmu merupakan salah satu kunci dari oke atau tidaknya penampilanmu. Pakaian yang terpadu padankan dengan baik, terbebas dari paduan warna yang nggak nyambung, garis kusut, serta waldrobe malfunction lainnya, pastinya bisa menciptakan kesan yang sangat baik di mata wanita. Tidak perlu berusaha susah payah, terkadang kamu hanya perlu mengandalkan pakaian basic-mu saja kok. Asal rapi, para wanita pun akan memberi nilai positif terhadap penampilanmu.


0 Response to "5 Hal Yang Diperhatikan Para Wanita Saat Bertemu Dengan Pria"

Post a Comment