Akibat Tidak Bersyukur, Inilah 3 Kejadian Tragis Operasi Plastik Yang Gagal

Saat ini tak sedikit wanita yang menyukai untuk menjadi cantik dengan instan. Salah satu cara yang ditempuh adalah merombak total secara cepat dengan jalan operasi plastik. Saat menempuh jalan operasi plastik mereka pun tak sungkan dan tak ragu untuk mengeluarkan kocek yang amat besar.

Padahal dari kocek yang di keluarkannya, bukan tidak mungkin mereka mengalami sebuah kegagalan. Kegagalan tersebut pun tak jarang memunculkan sebuah efek yang mengerikan dan membuat kehidupannya akhirnya nelangsa dan tragis.


Berikut ini adalah operasi plastik yang berakhir tragis yang membuatmu berpikir ulang untuk melakukan operasi plastik.

1. Renee Tally
Pada tahun 2012 seorang wanita cantik renee tally melakukan sebuah operasi plastik di bagian belakangnya guna membuat efek lebih berisi dan juga besar. Ia pun memasang sebuah implan guna menggantikannya. Namun saat setelah dilakukan operasi bagian bokongnya justu malah berputar sampai dengan 180 drajad di implannya.

Baca Juga Ini Dia 3 Bagian Sensitif Wanita Yang Tidak Boleh Di Sentuh Saat Infeksi

2. Rajee Natinesingh
Raje merupakan seoran wanita yang memiliki cita-cita memiliki wajah yang cantik bagai bidadari. Ia pun akhirnya mencoba untuk melakukan operasi di bagian wajah, namun sayangnya ia melakukan operasi dengan seorang dokter bedah yang ilegal.

Akhirnya setelah selesai melakukan operasi di bagian wajah, pinggul, dada, dan juga bokong ia merasakan ada hal yang aneh. Dimana ramuan yang digunakan kepadanya merupakan ramuan yang tidak normal.

Akibat daripada itu akhirnya ia pun justru merasakan kerusakan di bagian tubuhnya. Ia akhirnya mengalami kerusakan di sebagian besar tubuh yang ia operasi.

3 Hang Miokku
Kejadian yang dialami oleh hang miokku adalah kejadian yang disebabkan oleh dirinya sendiri. Awal mulanya saat ia meminta untuk di operasi di bagian wajahnya, dokter telah menolak namun ia pun justru menyuntikan minyak masak ke wajahnya sendiri.

Akhirnya apa yang ia rasakan menjadi sebuah hal yang mengerikan. Wajahnya menjadi rusak dan menggembung, padahal dirinya adalah wanita yang cantik sebelumnya.

0 Response to "Akibat Tidak Bersyukur, Inilah 3 Kejadian Tragis Operasi Plastik Yang Gagal"

Post a Comment