Beberapa Kelakuan Yang Sering Dilakukan Wanita Menjelang Menikah

Seorang wanita memiliki khayalan yang indah untuk hari spesialnya kelak. Hal inilah yang seringkali membuat beberapa wanita suka rewel jika sudah dekat waktunya untuk menikah. Ngambek tiba-tiba dan bahkan ingin meninggalkan pasangannya pun kerap terjadi secara mendadak.

Semua itu disebabkan karena wanita memang cendrung memiliki hati dan perasaan yang lebih sensitif dibandingkan dengan pria. Untuk hal unik ini admin pojokwanita akan memberikan rahasia yang wajib di ketahui oleh pria agar tidak salah dalam memperlakukan pasangannya.

Berikut ini adalah beberapa kelakuan yang sering dilakukan wanita menjelang menikah.


1. Ngambek tanpa sebab
Tekanan yang begitu kuatnya sebelum hari menjelang pernikahan membuat wanita sering ngambek tanpa sebab. Terlebih wanita tersebut sedang mengalami PMS tentu saja pria yang tidak bijak akan salah mengartikan mengapa pasangannya ngambek tiba-tiba.

2. Memberikan pertanyaan jebakan pada pasangan
Menjelang pernikahan berlangsung wanita akan memikirkan banyak hal, salah satunya adalah tentang kesetiaan pasangannya. Ia pun biasanya akan merasa was-was yang mana ia akhirnya membuat pertanyaan jebakan untuk pasangannya.

Baca Juga Inilah Manfaat Kalau Kita Rajin Berwudhu Dan Menutup Aurat

Jika pasangan salah dalam menanggapai kelakuan pasangannya, maka akan sulit untuk lanjut menuju taraf yang lebih lanjut. Akan tetapi jika pria mampu dengan bijak menjawab pertanyaan dari pasangannya maka pasangannya akan semakin cinta dan yakin untuk melangkah ke bahtera rumah tangga.

3. Gugup
Siapa saja wanita yang hendak menjalani pernikahan biasanya akan menujukkan perilaku gugupnya. Di satu sisi mungkin wanita akan merasa bahagia menunggu detik-detik pernikahannya, akan tetapi ia pun tak kalah gugupnya dengan perasaan yang sedang ia rasakan.

0 Response to "Beberapa Kelakuan Yang Sering Dilakukan Wanita Menjelang Menikah"

Post a Comment