Berbahayakah Makan Semangka Dan Minum Soda Secara Bersamaan

Seringkali kita berfikir bahwa apakah makan buah dengan meminum soda seperti soda dapat membahayakan bagi kesehatan? Sementara itu tak sedikit pula yang mempercayai berita tersebut. Namun perlu kita ketahui secara benar informasi tersebut.

Pada kesempatan kali ini admin ingin membahas mengenai dampak makan buah khususnya buah semangka secara bersamaan dengan minum air sprit atau soda.

Ternyata makan buah semangka dan minum soda secara bersamaan tidaklah berbahaya bagi kesehatan.



Hal ini seperti diungkapkan oleh dr. Mira Iskandar bahwa tidak ada efek buruk yang akan ditimbulkan dari makan semangka secara bersamaan dengan minum air soda. Yang berbahaya adalah jika minum soda secara berlebihan.

Baca Juga Makanan Yang Terlihat Enak Justru Termasuk ke Dalam Makanan Yang Berbahaya

Dampak buruk yang ditimbulkan dari minum soda secara berlebihan diantaranya adalah membuat jantung berdebar, membuat perut merasa mual, mengalami kesulitan tidur, sembelit, mual, dan kesulitan untuk buang air. Untuk itu tetap ada takaran dalam mengkonsumsi soda.

Segala yang berlebihan memang tidak akan baik untuk kesehatan. Hidup sehat lebih baik ketimbang mengikuti kemauan dan keinginan semata. Guna menghindari anda terkena sakit rajinlah berolahraga secara rutin.

Minumlah air putih yang cukup untuk menjaga tubuh anda dari terkena dehidrasi. Semoga hidup anda tetap sehat dan bermanfaat guys. Salam dari admin pojok wanita.

0 Response to "Berbahayakah Makan Semangka Dan Minum Soda Secara Bersamaan"

Post a Comment