Bolehkah Suami Istri Melakukan Hal Mesra Di Depan Umum


Seringkali kita melihat orang-orang kita mengatakan bahwasanya, apabila seseorang yang telah menikah maka setiap pasangan di bolehkan untuk melakukan apa saja. Dan ini faktanya memang benar, terkecuali hal-hal yang di larang dalam agama.

Akan tetapi sejatinya suami istri walaupun telah sah dan halal ada beberapa batasan yang sejatinya di perhatikan. Bahwasanya melakukan sesuatu yang bertendensi pada kemesraan antara suami dan istri sebaiknya dihindari.


 Hal ini lantaran perbuatan tersebut tidak baik untuk dilakukan di depan umum. Bisa jadi apa yang dilakukan (bermesraan) antara suami istri di depan umum dapat memicu munculnya hilangnya rasa malu. Tak hanya itu saja bisa jadi saat suami dan istri bermesraan terlihat oleh anak yang belum waktunya untuk melihat hal yang demikian.




Lebih lanjut alasan mengapa bermesraan antara suami istri sebaiknya tidak di lakukan di tempat umum adalah karena bisa jadi hal ini menyebabkan penyebab munculnya hal serupa pada mereka yang belum halal. Dengan banyaknya pertimbangan tersebut ada baiknya untuk bermesraan antara suami dan juga istri di tempat yang tidak banyak terlihat orang lain.

Lebih jelas adalah tidak melakukan hubungan antara suami dan juga istri di tempat-tempat umum. Karena sejatinya berciuman dengan istri di depan istri yang lainnya saja dilarang apalagi melakukan lebih dari pada itu di depan umum. Semoga kita dapat mengambil hikmah dari ini semua.

0 Response to "Bolehkah Suami Istri Melakukan Hal Mesra Di Depan Umum"

Post a Comment