Buah Pisang Yang Dioleskan Perlahan Ke Bagian Vital Wanita

Buah pisang memiliki beragam manfaat yang dapat menyehatkan dan juga mengenyangkan. Tak hanya itu saja dimana buah pisang di konsumsi seperti bisanya, ternyata buah pisang saat ini memiliki kandungan yang sangat bermanfaat bagi kecantikan juga loh.

Buah pisang sendiri mengandung kaya akan vitamin c dan juga mineral. Manfaat dari vitamin tersebut di ketahui mampu untuk meregenerasi bagian vital tubuh wanita. Terutama bagian vital seperti kulit dan juga wajah apabila di aplikasikan di bagian tersebut.


Banyak sekali manfaat dari buah pisang jika ia di oleskan perlahan di bagian vital salah satunya adalah menghilangkan bekas jerawat yang masih terlihat di kulit. Baik itu kulit wajah ataupun kulit di bagian inti.

Baca Juga  Akibat Tidak Bersyukur, Inilah 3 Kejadian Tragis Operasi Plastik Yang Gagal

Buah pisang juga dapat memutihkan gigi, meredakan memar, dan juga mengurangi kerutan pada wajah. Maka jangan heran apabila buah pisang saat ini banyak sekali di gunakan di dunia kecantikan.

Cara untuk memanfaatkan buah pisang pun sangatlah mudah. Anda dapat membuatnya sebagai masker dan juga dapat di konsumsi secara langsung. Untuk membuat masker sangatlah mudah, anda tinggal mempersiapkan bahan-bahan lainnya.

Tumbuk dan hancurkan buah pisang tersebut, lalu campurkan madu. Setelah bahan sudah jadi oleskanlah secara perlahan ke bagian vital yang hendak anda perbaiki hasilnya, misalnya di kulit, wajah ataupun di bagian tubuh lainnya. Penggunaan akan lebih maksimal jika di lakukan rutin selama kurang lebih 2 kali dalam seminggu.

Menjadi cantik terkadang tak perlu mahal, hanya tinggal kecerdikan untuk memanfaatkan bahan alami yang ada di sekitar kita. Selamat mencoba ya guys.

0 Response to "Buah Pisang Yang Dioleskan Perlahan Ke Bagian Vital Wanita"

Post a Comment