Cara Membuat Masker Tepung Untuk Memutihkan Wajah


Memiliki kulit wajah putih, bersih serta glowing tentu sudah menjadi impian semua orang, terutama bagi wanita. Pasalnya, kulit wajah yang putih bersih merupakan nilai kecantikan yang sempurna bagi wanita. Hal ini tentu akan menambah rasa percaya diri seseorang. Iya nggak guys?
Maka tak heran jika sebagian wanita rela mengeluarkan biaya yang banyak agar bisa mendapatkan itu semua, dengan membeli segala jenis produk kecantikan yang diklaim baik bagi kulit wajah.
Namun perlu anda ketahui, sebagian besar produk kecantikan itu mengandung bahan-bahan kimia yang memiliki efek samping bagi kulit jika digunakan dalam jangka waktu panjang, terutama jika memiliki kulit sensitive.


Namun jangan khawatir, memiliki kulit wajah yang putih, bersih serta glowing itu tidak mesti mengeluarkan biaya yang banyak kok guys. kalian juga bisa memanfaatkan bahan-bahan alami yang terdapat disekitar kalian. Selain itu, menggunakan bahan alami juga hampir tidak memiliki efek samping sama sekali, asalkan dengan takaran yang sewajarnya.


Dari pada penasaran, berikut cara membuat masker pemutih wajah dengan menggunakan tepung beras :
- Siapkan 2 sendok makan tepung beras
- 1 sendok makan susu cair
- 1 sendok teh madu murni
- Campur semua bahan di atas, aduk hingga berbentuk pasta
- Bersihkan wajah terlebih dahulu sebelum menggunakan masker ini
- Oleskan pada wajah secara merata seperti halnya menggunakan masker
- Diamkan sekitar 20 menit
- Kemudian bilas dengan menggunakan air bersih.
Jika anda gunakan masker di atas secara rutin, maka dalam seminggu wajah anda bisa lebih putih, bersih dan glowing dari sebelumnya.


0 Response to "Cara Membuat Masker Tepung Untuk Memutihkan Wajah"

Post a Comment