Cara Membuat Pria Mau Menuruti Kemauan Wanita, Langsung Berlutut

Membuat pria menuruti kemauan wanita memang terkesan gampang-gampang sulit. Pasalnya karena pria biasanya tidak tegaan dengan wanita yang sedang meminta tolong terhadapnya. Bahkan sebagian besar pria lebih senang menuruti kemauan wanita di bandingkan menolong teman prianya yang sedang membutuhkan bantuannya.

Jika anda tengok di kehidupan sehari-hari maka anda akan melihat sebuah fakta dimana pria akan lebih senang bergoncengan dengan teman wanitanya di bandingkan dengan teman prianya. Sehingga jika teman pria nya meminta tumpangan sementara 5 menit setelahnya ada wanita yang meminta tumpangannya, maka pria pun akan membatalkan untuk membonceng teman prianya.

Berikut ini adalah cara membuat pria menuruti kemauan wanita hingga bertekuk lutut.


1. Memelas
Salah satu cara yang banyak di gunakan wanita untuk menaklukan hati pria agar mau menuruti apa yang di minta wanita adalah dengan memelas. Seorang pria yang berjiwa gengsi tinggi biasanya akan langsung meng iyakan apa yang di minta wanita saat diminta tolong dengan cara memelas.

Baca Juga Waktu Yang Tepat Untuk Memadu Kasih Dengan Istri Saat Bulan Ramadhan

2. Berwajah cantik
Jika anda hendak di turuti kemauan anda oleh pria, maka sebelum meminta tolong berdandan dulu yang cantik. Setelah anda cantik baru minta tolong dengan pria, maka di jamin pria akan sangat senang dengan wanita cantik yang datang kepada dirinya untuk meminta tolong.

Barangkali jika sang pria mampu membelah gunung, maka permintaan anda untuk membawakan separuh gunung, barangkali akan diturutinya.

3. Berpakaian aduhai
Cara ketiga dan cara yang agak kotor adalah dengan berpakaian aduhai. Dengan cara ini biasanya pria akan cepat untuk merespon permintaan seorang wanita. Akan tetapi cara ketiga ini agak beresiko terhadap diri anda, karena tidak ada makan siang yang geratis. Oleh sebab itu selalu jaga diri dan lebih baik untuk berpakaian sopan di depan siapapun

0 Response to "Cara Membuat Pria Mau Menuruti Kemauan Wanita, Langsung Berlutut"

Post a Comment