Cara Pedekate Sama Cewek Biar Gak Disangka Pelecehan


Haloo guys...selamat pagi, apa kabarnya hari ini? semoga kalian dalam keadaan sehat dan selamat selalu yahh...Hari ini temanya tentang cara pedekate sama cewek. Pedekate yang gimana sih? pedekate melalui ngechat atau ngeDM dan pastinya yang biar gak disangka pelecehan kaya yang dilakuin Marco Simic kepada Via Vallen. 


Buat para cowok-cowok nihh...simak baik-baik yaa hihihi hehehe :

1.Namanya juga pedekate yaa...pasti belum kenal banget-banget sama tuhh cewek, maka dari itu untuk langkah awal, para cowok sebaiknya menyapa atau mengajak kenalan sama cewek dengan bahasa yang sopan dan lembut. Seperti mengketik kata "hallo...atau selamat pagi....atau assalamualiakum...salam kenal ya...perkenalkan siapa dirimu, bilang bahwasannya kamu mendapatkan nomer hpnya dari seseorang atau kalau kamu menggunakan sosial media maka langsung saja ketik halo dan perkenalkan siapa dirimu tanpa perlu memberi tahu mendapatkan no hpnya dari mana karena kamu dan dia dipertemukan melalui sosmed, beda kalo kamu sms atau wa. Wa sendiri memang salah satu sosmed tapi hampir mirip dengan sms makanya perlu memberitahukan mendapatkan no hp dari mana. Setelah chat beberapa kata, tunggulah sabar sebentar hingga si cewek membalas atau merespon balik. Jangan terburu-buru langsung menuliskan chat panjang lebar yaaa...karena nanti cewek bisa tersontak kaget bahkan malas membaca chatmu hehehe...

2.Setelah kamu mendapatkan respon balik dari cewek, lanjut dengan memulai pembukaan obrolan. Seperti misalnya menanyakan alamat asal, kuliah/ kerja dmn, atau bisa juga menanyakan keperluan kamu menghubungi dia karena apa (modus-modus dikit gapapa lah hihi hehe).


3.Meskipun kamu sudah memulai obrolan pembuka tapi tetap jaga topik pembicaraan agar tetap bisa berlanjut dan gak stag disitu saja. Misal membahas apa yang kamu dan dia sama-sama suka kaya travelling, pakaian, sepatu, baju, olahraga, film, musik. Tetap menjaga bahasa yang kamu gunakan (sopan, tidak kasar), karena pada dasarnya cewek kalo udah dikasarin sama cowok jadi ilfeel, malas, gak suka.

4.Selain bahasa yang sopan dan tidak kasar juga poin yang satu ini perlu diperhatikan. Obrolan yang terlalu banyak bercandaan memang asyik dan seru tapi hati-hati jangan sampe topik obrolan ke arah pelecehan seksual yaa... nah ini nii yang cewek gak suka kalo ada cowok yang ngajakin kenalan endingnya cuma bisa melecehkan si cewek. Intinya saling menghormati ajjah yaa biar gak ada yang saling merasa tersinggung.

5.Nahh poin ke lima kalo kamu merasa klik sama cewek tersebut, sebelum kamu mengajak kencan dan ke tingkat hubungan lebih lanjut, tanyakanlah dulu kepadanya apakah dia sudah ada yang memiliki atau belum. Kalau sudah, maka lebih baik kamu hanya berteman saja, karena cewek menilai kalau kamu merebut posisi pacarnya yang lebih dulu maka kamu akan dinilai sebagai cowok yang terlalu kekanak-kanakan dan egois. Kalau dari awal aja udah egois gimana nanti kalau ke hubungan yang lebih serius...
Apabila si cewek belum memiliki pacar, ajaklah dia kencan hihi atau melakukan aktivitas bersama sembari untuk mengnalkan karaktermu kepada dia, dan kamu bisa membaca bagaimana reaksinya apakah bisa menerima kamu apa adanya atau mungkin kamu masih merasa kurang cocok dengannya. Keputusan itu semua ada di tanganmu.


0 Response to "Cara Pedekate Sama Cewek Biar Gak Disangka Pelecehan"

Post a Comment