Cowok Kamu Ngajak Tidur Bareng? Tolak Dengan Cara Ini

Pergaulan anak remaja zaman sekarang bisa terbilang sudah sangat jauh dengan zaman dulu, dimana anak zaman sekarang sudah berani bertingkah layaknya orang dewasa walaupun masih sebatas pacaran. Nah untuk para cewek berikut adalah beberapa tips jika pasangan kamu ngajak tidur bareng.


Pakai cincin batu akik yang besar
Cara ini bisa terbilang ampuh untuk melenyapkan nafsu pasangan kamu yang mengajak kamu tidur bareng. Ketika dia melihat kamu mengunakan cincin yang besar itu dia akan merasa ilfeel dan pastinya menjauh.

Bilang lagi dapet
Alasan ini bisa kamu gunakan jika pasangan kamu emang maksa kamu untuk tidur bareng dengannya. Karena melakukan hubungan spesial pada saat haid dapat menyebabkan penyakit tertentu.


Lagi ada penggerebekan
Dengan hal ini kamu juga bisa mengatasi nafsu pasangan kamu yang sudah di ubun-ubun. Bilang aja kalau di sekitar daerah kalian lagi sering-seringnya dilakukan penggerebakan terhadap remaja yang keluyuran malam-malam.

Putusin aja
Kalau cowok kamu sudah benar-benar memaksa kamu untuk melakukan hal itu, maka kamu harus memutuskannya karena bisa dipastikan dia mencintaiamu hanya sebatas fisik saja.

Bonus
Kala benar cowok kamu ngajak kamu tidur bareng bilang aja kalau kamu belum ngantuk, karena hal ini sudah cara paling mujarab untuk menghindarinya.


0 Response to "Cowok Kamu Ngajak Tidur Bareng? Tolak Dengan Cara Ini"

Post a Comment