Dari Sebuah Facebook Akhirnya Istri Ini Belajar Selingkuh Dari Suaminya

Perselingkuhan dalam rumah tangga adakalanya memang sangat kejam dan membuat kehidupan rumah tangga menjadi hancur. Tak hanya serang pria semata yang selingkuh dan menimbulkan dampak buruk bagi keluarga, akan tetapi hal tersebut juga terjadi pada wanita.

Dahulu saat zaman media sosial tidak ada, perselingkuhan minim terjadi. Sementara itu di era media sosial yang kian berkibar, media untuk berselingkuh saat ini kian mudahnya. Hal ini seperti yang terjadi pada seorang istri yang senang bermain facebook.

Awal mula ia beralasan kepada suaminya bahwa menggunakan facebook hanya untuk mengisi waktu dan juga berhubungan dengan teman-teman lamanya. Namun semakin hari intensitas istrinya bermain facebook semakin sering, dan juga cendrung menjadikan istrinya lupa terhadap tugas sebagai seorang ibu dan istri.


Anaknya mulai di telantarkan, sementara itu pekerjaan rumah pun seringkali tidak beres. Usut punya usut akhirnya suaminya diam-diam mencari password facebook istrinya agar bisa login dan memantau apa yang di lakukan istrinya.

Baca Juga 5 Manfaat Memijat Payudara Bagi Wanita Muda Dan Ibu Menyusui

Betapa terkejutnya ternyata di pesan facebook tersebut istrinya telah mendua dengan laki-laki lain dan berencana untuk bertemu di satu waktu di hotel kota sebrang. Suaminya pun mencoba untuk tenang agar ia dapat lebih memastikan apa yang sebenarnya terjadi.

Benarlah firasat suaminya, ternyata istrinya meminta izin beberapa hari untuk pergi ke keluarganya. Suaminya pun mengizinkan, namun tanpa di ketahui istrinya ia diintai dan diikuti oleh suami dan anaknya yang di ajak.

Firasat nya mulai menjadi kenyataan manakala di lobi hotel yang dimaksud suaminya melihat istrinya memeluk lelaki lain. Dan diikutilah sampai ke depan kamar istri. Beberapa menit ia menunggu dengan cemas, dan mencoba memanggil petugas hotel untuk membuka pintu. Akan tetapi petugas hotel tidak mau, karena hal tersebut adalah hal privasi.

Akhirnya ia pun meminta izin kepada pemilih hotel tersebut dengan setengah memaksa hingga akhirnya diizinkan. Saat di dobrak betapa terkejutnya istrinya sedang melakukan hal yang tidak seharusnya dengan laki-laki lain.

Di depan kepala suami dan anaknya akhirnya istri tersebut minta maaf. Namun penyesalan sudah menjadi bubur, dan akhirnya istrinya pun di ceraikan oleh suaminya. Hak asuh anaknya pun berada pada suami, istrinya pun mengalami kesulitan menemui buah hatinya.

0 Response to "Dari Sebuah Facebook Akhirnya Istri Ini Belajar Selingkuh Dari Suaminya"

Post a Comment