Hubungan Antara Pria Dan Wanita Yang Dapat Membawa Menuju Ke Surga


Menjalin hubungan antara umat manusia sejatinya apabila dilandasi dengan niat yang baik maka ia akan bermanfaat bagi kita kedepan. Sementara itu bagi mereka yang menjadikan hubungan antara umat manusia tidak sebagaimana mestinya maka ia akan menjadi sengsara.
Dan ternyata ada beberapa jenis hubungan antara jenis kelamin pria dan juga wanita yang mana dari hubungan mereka pada akhirnya akan membawa menuju surga. Beberapa hubungan tersebut dimana sebuah hubungan antara pria dan wanita ternyata dapat membawa seseorang menuju surga.


1. Suami dan Istri
Hubungan antara suami istri menjadi salah satu hubungan favorit yang mana apabila dikerjakan dengan niat karena Allah dan ikhlas beribadah maka ia akan membawa pahala. Akan tetapi pahala yang di berikan tentunya tergantung kembali pada kelurusan dan kebenaran niatnya. Maka jangan heran apabila menikah adalah salah satu jalan menyempurnakan agama, salah satunya adalah ibadah bersama pasangan halal akan terasa sempurna mankala ada cinta yang diridhai oleh Allah.

2. Anak wanita dengan ayahnya
Hubungan antara manusia selanjutnya adalah hubungan antara ayah dan anak wanita dalam artian pendidikan dan pengasuhan. Seorang ayah yang dapat membimbing dan mendidik anaknya menjadi seorang wanita sholehah maka bukan tidak mungkin anaknya akan membawa ayahnya dan juga ibunya masuk ke dalam surga.


Begitu pula sebaliknya antara anak lelaki dengan ibunya. Apabila sang ibu mampu membimbing anak lelakinya menjadi seorang anak yang sholeh maka ia bisa jadi penyebab pertolongan saat kedua orang tuanya di alam barzah dan akhirat karena doa-doanya.

3. Lelaki kaya dan pengemis wanita miskin
Hubungan beda jenis pula terjadi apabila ada seorang lelaki yang berbuat baik pada pengemis wanita. Misalnya saja sang pria ikhlas memberikan sedekah maka ia akan mendapatkan pahala. Begitu juga sebaliknya apabila ada wanita kaya yang memberikan sedekah pada pria miskin, maka ia akan berpahala.

0 Response to "Hubungan Antara Pria Dan Wanita Yang Dapat Membawa Menuju Ke Surga"

Post a Comment