Ini Dia 3 Bagian Sensitif Wanita Yang Tidak Boleh Di Sentuh Saat Infeksi

Di antara kita tentu pernah mengalami hal yang sangat tidak nyaman hingga membuat tangan kita gatal untuk menggaruk ataupun memencet luka yang ada di bagian kulit seperti halnya jerawat. Padahal seringkali kita mendengarkan bahwasanya apabila di pencet atau di garuk, hal tersebut justru akan membuatnya semakin parah.



Berikut ini adalah 3 bagian sensitif wanita yang tidak boleh di sentuh :

1. Rambut yang tumbuh ke arah dalam
Pernahkah anda mengalami ada sebuah benjolan yang ada di kulit tersebut ditumbuhi dengan rambut yang kecil? tentu saja melihat hal tersebut kita sangat gatal untuk mencabutnya. Padahal tindakan tersebut justru dapat meninggalkan suatu terauma pada kulit rambut apabila tak berhasil tercabut dan pada akhirnya akan memunculkan peradangan. Bahkan dokter kulit pun memerlukan sebuah jarum yang stiril jika hendak mencabutnya.

Baca Juga Ternyata Tas Kulit Buaya Omar Bakri Harganya Segini, Mengejutkan

2. Luka dingin
Ineksi yang berada di bagian satu ini sangatlah kecil hingga berisi cairan. Kadangkala lukanya tersebut akan terasa dingin jika tersentuh. Kondisi tersebut biasanya membuat kita gatal untuk menggaruknya, padahal hal tersebut sangatlah berbahaya. Kondisi tersebut disebabkan oleh adanya virus hingga jika ia pecah akan dapat menyebar ke mana-mana.

3. Jerawat kistik
Jerawat ini merupakan jerawat yang tergolong ke dalam jerawat yang arah. Oleh sebab itu apabila anda yang memiliki jerawat seperti ini disarankan untuk tidak memencetnya. Karena justru akan memperparah kondisi jaringan parut anda. Cobalah datang ke dokter untuk di tangani lebih lanjut. Jika tidak memiliki cukup biaya disarankan yo sing sabar.

0 Response to "Ini Dia 3 Bagian Sensitif Wanita Yang Tidak Boleh Di Sentuh Saat Infeksi"

Post a Comment