Ini Dia 3 Ciri Wanita Yang Suka Berhutang, Tanpa Keinginan Membayar

Terkadang saat kita hendak memberikan hutang kepada orang lain seringklai kita merasakan was-was apakah hutang yang kita berikan kepada orang lain tersebut akan di bayarkan atau tidak. Dan saat ia di bayar, maka perasaan kita akan menjadi tenang. Sementara itu saat tidak di bayarkan hati akan menjadi dongkol.

Hal inilah yang sepertinya marak terjadi di sekitar kita tentang permasalahan hutang yang tidak terbayarkan. Hal ini seringkali menimpa orang yang justru sedang membutuhkan uangnya, sementara orang yang meminjam uangnya enggan untuk membayarkannya.


Berikut ini adalah ciri-ciri wanita yang suka berhutang namun tidak memiliki keinginan untuk membayar :


1. Banyak janji
Ciri pertama wanita yang biasanya senang sekali untuk berhutang kepada orang lain, akan tetapi enggan untuk membayarkan hutangnya pada saat deadline pembayaran telah tiba adalah banyak janji. Ia berjanji untuk menutupi kedoknya bahwasanya ia enggan untuk membayarkan hutangnya di kemudian hari.

Janji yang di berikannya pun tak tanggung-tanggung, dengan hutang yang sebegitu banyaknya ia berjanji akan melunasi hutang lebih cepat dari perjanjian. Atau ia berjanji bahwasanya hutang yang akan di kembalikan di lebihkan pembayarannya.

Baca Juga 3 Bahaya Menelan Dahak Batuk Bagi Kesehatan Tubuh Anda

2. Pamer di media sosial
Orang yang biasanya enggan untuk membayarkan hutang adalah ia yang suka pamer di media sosial. Terkadang wanita suka pamer di media sosial sedang mengenakan barang mewah, makan, maupun nonton di bioskop. Sementara ia tidak sadar bahwasanya orang yang sedang ia pinjam uangnya memantau postingan dirinya di media sosial.

Orang seperti ini banyak muncul dan bahkan menjamur di era saat ini. Oleh sebab itu jika anda menghutangi orang seperti ini harus banyak bersabar dan tidak usah banyak berharap jika uang anda yang di pinjam akan di kembalikan.

3. Hobi marah
Ciri ketiga seseorang yang berhutang namun enggan membayarkannya adalah dirinya yang suka marah-marah. Orang seperti ini sebenarnya juga tak kalah menyebalkannya, disebabkan saat meminjam ia merengek dengan wajah minta di kasihani. Akan tetapi pada saat kita hendak meminta uang kita kembali justru ia yang berlagak sok sangar dan marah-marah.

0 Response to "Ini Dia 3 Ciri Wanita Yang Suka Berhutang, Tanpa Keinginan Membayar"

Post a Comment