Ini Dia Bahayanya Operasi Kelamin Yang Wajib Anda Ketahui

Mensyukuri nikmat yang telah dimiliki tanpa harus merubah ciptaan adalah sebenar-benarnya bentuk dari rasa syukur terhadap pencipta. Oleh sebab itu kalaupun tidak urgen yang mengkhawatirkan sebaiknya merubah ciptaan untuk tidak di lakukan.

Tampil apa adanya dengan apa yang di punya adalah cara bersyukur terbaik untuk menjadikan diri kita lebih baik. Dalam mengubah ciptaan akan sangat bahaya apabila yang di lakukan mengalami kegagalan. Salah satunya adalah jika seorang pria ingin menjadi wanita atau sebaliknya dengan cara operasi kelamin.


Operasi kelamin sendiri menyimpan bahaya yang harus kita ketahui, operasi kelamin sendiri, disebut dengan GRS, SRS dan lain sebagainya yang merupakan operasi dari penggantiaan alat vital.

Hal mengerikan ini terungkap saat the guardian melaporkan bahwa, dari sebuah review yang di lakukan daripada 100 penelitian para dokter internasional menyatakan bahwa keadaan pasien pasca operasi yang dilakukan menunjukan ketidak efektifan secara klinis.

Bahkan faktanya sebanyak 2 persen dari operasi kelamin mengalami kegagalan. Saat operasi kelamin tersebut mengalami kegagalan, banyak hal yang akan membahayakan dan dirasakan. Salah satu hal yang akan dirasakan adalah rasa sakit yang luar biasa sehabis kelaminnya di lakukan operasi.

Efek samping selain menyakitkan adalah, rentan mengalami depresi, dan juga side effect dari operasi. Selain itu kegagalan yang di alami juga dapat memunculkan kolostomi permanen, yang mana hal tersebut dapat timbul tonjolan berserat yang ada di antara dua kakinya.

Baca Juga Ternyata 5 Cara Sederhana Ini Dapat Membuat Ulat Gigi Minggat

Efek depresi dari orang yang telah menjalani operasi juga rentan terjadi di mana mereka mengaku menyesal setelah mengalami depresi. Hal ini seperti di lansir oleh guardian medio 2015 sampai dengan 2016. Dimana dalam penelitian tersebut, seperlima dari orang yang menjalani operasi ganti kelamin merasa menyesal.

Rasa sesal yang di alami menjerumuskan mereka dari hal-hal beresiko lainnya diantaranya adalah kecanduan alkohol, terjerumus dalam dunia obat terlarang, hingga melakukan bunuh diri. Oleh sebab itu pesan admin pojokwanita, cobalah untuk bersyukur dengan apa yang di miliki, dan semoga hidup anda bahagia.

Sebarkan hal ini agar para penikmat operasi ganti kelamin dapat tersadarkan dan di berikan hidayah dengan membaca kabar ini.

0 Response to "Ini Dia Bahayanya Operasi Kelamin Yang Wajib Anda Ketahui"

Post a Comment