Inilah 5 Ciri Ciri Pasangan Yang Pandai Berciuman


Berciuman merupakan salah satu bumbu dalam hubungan asmara. Dengan berciuman, hubungan bisa menjadi lebih dekat dan tentunya membahagiakan. Tentunya, jika pasangan kita merupakan orang yang ahli dalam berciuman.


Inilah beberapa ciri pasanganmu adalah orang yang pandai berciuman. Yuk simak!
1. Menggunakan lidah dengan tepat
Ketika melakukan ciuman di bibir dengan pasangan, orang yang ahli bisa menggunakan lidahnya dengan tepat. Kapan saat memainkan lidah sehingga terasa begitu menggoda.

2. Selaras dengan pasangan
Berciuman tentunya memainkan dua lidah. Tanpa perlu percakapan, bisa berciuman dengan selaras berarti ia adalah orang yang ahli berciuman.

3. Menggunakan tangan
Ciuman tak hanya menggunakan mulut saja lho. Ia yang ahli juga akan melibatkan tangan untuk berciuman. Misalnya saja melingkarkan pada punggung pasangan, memegang pipi pasangan, dan lain sebagainya.


4. Tidak hanya di bibir
Mereka yang ahli dalam berciuman, pasti paham betul habwa ciuman tak hanya di bibir. Bisa juga di leher, belakan telinga, dan lain sebagainya.

5. Menjaga kebersihan
Bagaimanapun berciuman melibatkan dua mulut dan tentunya akan bertukar air liur. Mereka yang ahli berciuman pasti akan menjaga benar kebersihan terutama mulut. Misalnya saja gosok gigi, memakai pewangi mulut agar tak bau mulut saat berciuman.


0 Response to "Inilah 5 Ciri Ciri Pasangan Yang Pandai Berciuman"

Post a Comment