Jangan Makan Sushi Ternyata Ini Bahayanya Dan Dampaknya

Sushi ternyata diklaim sebagai sebuah makanan yang banyak sekali mengandung ikan yang mana di dalam ikan dipercaya sebagai sebuah makanan yang banyak mengandung manfaat bagi kesehatan. Akan tetapi, tak semuanya sushi dapat memiliki manfaat kesehatan loh guys.

Hal ini seperti diungkapkan oleh pakar nutrition Jessica Perez, R.D, dimana ia menyebutkan bahwa ada beberapa dari sajian sushi yang justru membawa dampak yang amat sangat buruk bagi kesehatan. Salah satunya misalnya adalah asupan lemak ikan seperti tuna dan juga makarel.



Hal tersebut disebabkan karena keduanya memiliki resiko yang amat tinggi kandungan merkuri sehingga dapat meracuni kehamilan apabila di konsumsi terlalu banyak. Hal tersebut disebabkan karena ikan yang digunakan juga rawan dengan banyaknya bakteri yang belum mati sehingga pada saat masuk ke dalam tubuh dapat berkembang biak dan membuat badan kita menjadi sakit.


Baca Juga 3 Cara Efektif Membuat Istri Betah Saat Sedang Intim Berdua


Oleh sebab itu di balik kelezatan sushi yang dipercaya juga memiliki kandungan bermanfaat untuk kesehatan karena proteinnya yang masih tinggi, namun kita juga sebaiknya memperhatikan bakteri yang belu mati di dalam ikan mentah tersebut. Untuk itu akan lebih baik lagi apabila ikan salmon atau ikan apapun itu yang digunakan dalam hidangan sushi sebaiknya direbus dahulu.

Untuk kesehatan memang tidak boleh macam-macam, karena mencegah penyakit lebih baik daripada kita harus mengobatinya. Tetap semangat dan hidup sehat ya guys.

0 Response to "Jangan Makan Sushi Ternyata Ini Bahayanya Dan Dampaknya"

Post a Comment