Jangan Menyentuh Bagian Inti Wanita Berikut Ini Saat Kondangan

Saat pergi ke kondangan dengan wanita, biasanya wanita paling ribet dalam mempersiapkan segala sesuatu. Bagi pria yang mengajaknya pergi, jika tidak memiliki kesabaran yang begitu kuatnya maka ia akan menjadi marah dan emosi dengan hal tersebut.

Biasanya karena bosan menunggu lama akhirnya pria akan mengusir hal tersebut dengan mencoba bercanda saat wanita tersebut telah selesai bersiap-siap. Namun terkadang canda yang di lakukan pria seringkali membuat wanita marah. Hal tersebut disebabkan karena sang pria senang sekali menyentuh beberapa organ inti wanita secara tidak sengaja.

Berikut ini adalah beberapa bagian inti yang sebaiknya tidak di sentuh saat pergi ke kondangan :


1. Menyentuh tangan terlalu kuat
Hal pertama yang akan membuat dirinya marah adalah menyentuh tangannya terlalu kuat. Biasanya pria akan bercanda untuk memukul halus tangan atau lengan wanita dengan sikap manjanya. Namun jangan sekali-kali melakukannya saat pergi ke kondangan terlebih sentuhan anda seperti memukul lengannya. Karena ia akan malu dan merasa sakit.


2. Hati
Menyentuh hati wanita saat kondangan juga akan berdampak membuatnya marah. Namun menyentuh di sini bukan secara langsung, melainkan menyentuh dengan cara mendekatinya dan mencoba mengambil hatinya. Terlebih lagi wanita itu adalah wanita yang telah memiliki suami. Apabila anda nekat menyentuh hatinya dengan cara menggodanya di depan suaminya maka tak hanya wanita itu saja yang akan marah, namun siap-siap suaminya yang turun tangan.

3. Kaki
Hal ketiga yang akan membuat wanita marah saat di sentuh organ intinya adalah menyentuh kakinya dengan lama-lama. Tentu saja ia akan marah mengingat anda menyentuh bahkan menginjak kakinya tanpa sebab dan dengan lama.

Oleh karenanya saat pergi ke kondangan sebaiknya tidak usah melakukan hal-hal aneh-aneh dengan menyentuh beberapa bagian milik wanita. Karena apabila anda nekat anda akan merasakan sendiri akibatnya.

0 Response to "Jangan Menyentuh Bagian Inti Wanita Berikut Ini Saat Kondangan"

Post a Comment