Jangan Sekali Kali Menyakiti Wanita, Ingat Karena Ibumu Juga Wanita

Yang namanya wanita adalah makhluk yang membutuhkan kasih sayang dari orang di sekitarnya. Tak hanya itu saja, perasaan sensitif wanita seringkali membuatnya terluka akibat pria yang tidak serius ataupun bertanggung jawab dengannya.

Beberapa janji buta yang seringkali di ungkapkan oleh lelaki acapkali membuat wanita membumbung tinggi, lantas saat ia di khianati ia seakan jatuh kebumi dengan begitu kerasnya. Perasaan wanita yang sensitif ini juga membuat dirinya gampang sekali terperdaya oleh tipu muslihat lelaki yang ingin menikmati dirinya.



Tapi ingatlah satu hal jika anda hendak menyakiti atau mempermainkan perasaan wanita. Karena ibu kalian juga wanita, yang membutuhkan perhatian dari anak-anaknya. Tentu anda tidak mau bukan saat ibu kalian di permainkan oleh orang lain?

Oleh sebab itu hargailah dan hormatilah seorang wanita, karena dari merekalah suatu saat lahir generasi penerus yang membawa estafet kemajuan atau kemunduran suatu zaman. Dari rahim merekalah calon pemimpin pun dilahirkan.



Baca Juga Memandang Sebuah Keterbatasan, Banyak Orang Tobat Membacanya



Menghormati sekaligus membawa pada kebaikan seorang wanita adalah kunci di hormatinya anda, tanpa harus meminta hormat pada mereka. Berperilaku dan berakhlak baiklah maka wanita pun akan respek terhadap mu.

Banyak sekali pria yang disepelekan wanita, terkadang asal masalnya adalah kesalahan dari mereka sendiri. Mereka tak menghormati wanita, lantas minta untuk di hormati. Ibarat menabur angin maka ia akan memanen badai adalah hal yang harus kita ingat.

Saat anda hendak memperlakukan wanita dengan buruk, maka ingatlah bahwasanya anda di lahirkan dari seorang wanita.

0 Response to "Jangan Sekali Kali Menyakiti Wanita, Ingat Karena Ibumu Juga Wanita"

Post a Comment