Jangan Suka Pamer, Ini Dia Akibat Orang Yang Suka Pamer

Melihat orang pamer tentu saja membuat hati menjadi tidak senang, karena orang yang pamer seringkali merasa bahwa dirinya di atas angin. Kepameran ini juga saat ini melanda kids zaman now yang mana sedikit-sedikit akan memposting apapun di media sosialnya.

Tak hanya para kids saja yang terkena demam pamer, namun emak-emak dan bapak-bapak saat ini doyan sekali untuk pamer. Entah itu pamer kekayaan harta, maupun istri simpanan pun di pamerkan kepada rekan-rekannya. Ternyata pamer itu dapat membuat orang menjadi sakit dan tidak sehat loh.

Berikut ini adalah 3 penyakit yang akan menyerang orang pamer :


1. Penyakit psikologis
Penyakit pertama yang dampaknya akan dirasakan dalam jangka waktu panjang adalah gangguan psikologis dalam dirinya. Orang yang pamer akan merasa bahwa apapun yang ia miliki harus di perlihatkan kepada orang lain.

Baca Juga 3 Fashion Ini Tak Disangka Akan Membuat Anda Terlihat Pintar

Sehingga apabila ia memiliki sesuatu dan tidak memiliki media yang bisa di gunakannya sebagai bahan pamer, ia akan mengalami kegelisahan. Dari kegelisahan yang amat sangat dirasakan tersebut akhirnya berdampak pada gangguan penyakit fisik seperti sakit kepala.

2. Di pukul orang
Orang yang hobinya pamer tak semuanya di senangi orang lain. Apabila ada orang yang benci terhadap dirinya melihat pamer yang dilakukannya, dan orang tersebut emosi, maka bisa jadi anda yang suka pamer di pukulnya. Dan tentu saja mendapatkan jatah pukulan itu menyakitkan. Jadi jangan suka pamer ya.

3. Pusing
Seperti nomer 1 tadi dimana dalam tindak lanjut orang yang suka pamer namun saat ia tidak memiliki media yang pas untuk bisa dugnakan untuk pamer akan merasa pusing. Oleh sebab itu mulai saat ini di hindari untuk berbuat pamer terhadap orang lain ya.

0 Response to "Jangan Suka Pamer, Ini Dia Akibat Orang Yang Suka Pamer"

Post a Comment