Kata-Kata Yang Justru Akan Membuat Wanita Terlihat Norak Dan Murahan

Setiap gadis pada dasarnya di ciptakan untuk berbuat baik. Sementara itu dari norma sosial dan moral, seorang gadis di diidentikan dengan kelembutan dan kebaikan tutur katanya. Maka seringkali jika ada seorang wanita yang berkata tidak pantas, akhirnya menjadi judge orang-orang di sekitarnya bahwa ia adalah wanita tidak benar.

Oleh sebab itu karena bulan ini bulan ramadhan admin mau mengingatkan agar anda menjadi wanita yang tidak salah melangkah. Dan tentu saja akan menjadi muslimah yang dapat menjaga perkataan dan perasaan orang lain.

Berikut ini adalah kata-kata yang justru akan membuat wanita terlihat norak dan murahan.


1. Berkata kasar
Semua perkataan kasar akan membuat gadis terlihat norak. Mungkin tak bisa di spesifikan satu persatu, karena takutnya akan mengilhami seseorang untuk berkata-kata seperti itu. Oleh sebab itu apabila seorang wanita sudah mulai berkata kasar, cobalah untuk di nasehati dengan baik. Jangan sampai ia menjadi buah bibir dan di bicarakan oleh lelaki bahwa ia adalah wanita yang tidak benar.

Baca Juga 3 Cara Menebak Secara Tepat Hati Wanita Dijamin Berhasil

2. Mengumpat
Apabila hati sudah kesal maka segeralah untuk berwudhu, daripada anda terceplos kata-kata umpatan. Karena kata-kata umpatan yang anda keluar sejatinya akan membuat kualitas diri anda terlihat menjadi rendah. Berkatalah yang baik sekalipun anda mengalami hal-hal yang membuat hati sakit.

3. Berkata sambil tertawa keras
Seorang gadis memiliki rasa dan sifat malu yang tinggi. Maka akan terlihat aneh jika seorang wanita berkata dengan diiringi dengan tertawa keras yang mengganggu orang-orang di sekitarnya.

0 Response to "Kata-Kata Yang Justru Akan Membuat Wanita Terlihat Norak Dan Murahan"

Post a Comment