Ketahuilah Tanda Tanda Cinta Pada Pandangan Pertama

Ada istilah yang cukup populer kita dengar yakni ‘Love at the first sight’ atau ‘Cinta pada pandangan pertama’. Sebagian orang menyangkal kebenaran akan hal ini, karena mustahil kita bisa mencintai seseorang saat pertama kali kita bertemu.
Namun, banyak orang membuktikan bahwa cinta pada pandangan pertama tersebut benar – benar nyata dan terjadi pada diri mereka. Nah, bagaimana dengan Anda? apakah Anda juga pernah atau sedang mengalami cinta pada pandangan pertama? Ataukah Anda yakin ada seseorang yang mencintai Anda ketika baru pertama bertemu?


Untuk meyakinkan Anda akan hal ini, kenal tanda – tanda cinta pada pandangan pertama berikut ini :

1. Ada yang Beda dari Cara Memandang
Salah satu tanda cinta pada pandangan pertama adalah perasaan tergila – gila pada orang yang dicintai. Perasaan tergila – gila ini dituangkan dari cara seseorang memandang orang yang dicintainya. Kadang, ia suka mencuri – curi pandang ketika berada di dekat orang yang mencintainya. Namun bila orang yang dicintainya tersebut balik memandanginya, ia menjadi malu dan salah tingkah, hingga akhirnya berpura – pura mengalihkan pandangan.

2. Merasa Antusias untuk Membicarakan Hal – hal yang Berkaitan dengan Orang yang Dicintai
Saat orang tengah jatuh cinta, biasanya ia memiliki semangat yang besar dan menggebu–gebu ntuk membicarakan orang yang dicintai atau objek–objk yang berkaitan dengan orang yang dicintainya tersebut. Namun, kita mesti waspada dan membedakan mana orang yang sungguh–sungguh mencintai kita.
Terkadang, orang yang terlalu menggebu–gebu dan bersemangat ketika berhadapan dengan kita hanyalah tanda jika ia berhasrat memiliki kita, namun tidak lantas mencintai kita. Mungkin, ia hanya tertarik pada apa yang terlihat pada diri kita.


3. Malu–malu
Sering kita temui laki–laki yang begitu tegar, kuat, dan pemberani menjadi terlihat lemah dan malu – malu ketika berhadapan dengan orang yang ia cintai. Ya, memang perasaan malu–malu ini merupakan sebuah pertanda bahwa ada perasaan cinta yang disembunyikan dan belum berani diungkapkan pada orang yang dicintainya.
Saat seseorang mencintai Anda pada pandangan pertama, ia mungkin akan malu dan tidak berani menatap mata Anda. Sebisa mungkin, ia akan mengalihkan pandangan matanya dari Anda.

4. Bertingkah Laku Aneh
Saat bertemu dengan seseorang yang dicintai, orang yang jatuh cinta ini akan bertingkah laku aneh atau salah tingkah. Ia melakukan hal ini karena ia merasa malu, bingung, dan tidak tahu apa yang mesti diperbuat bila berhadapan dengan orang yang dicintainya. Biasanya, ia mencoba untuk melakukan hal – hal untuk membuat orang yang disukainya terkesan. Namun, karena ia terlalu tegang dan tidak fokus, maka ia menjadi bertingkah aneh.


0 Response to "Ketahuilah Tanda Tanda Cinta Pada Pandangan Pertama"

Post a Comment