Manfaat Ampas Kopi Untuk Perawatan Kulit Wajah

Memiliki wajah yang cantik sudah pasti menjadi sebuah dambaan siapa saja, baik itu wanita yang usianya tua maupun muda. Akan tetapi untuk menjadi cantik itu tidak ada yang instan butuh perjuangan dan perawatan tubuh tentunya. Terkecuali ia telah memiliki kecantikan alami yang sudah ada semenjak lahir.

Menjadi cantik ternyata tak memerlukan sebuah trik rumit dan khusus karena kita sebenarnya kita dapat memanfaatkan bahan-bahan alami di sekitar kita. Salah satunya adalah dengan menggunakan ampas kopi. Berikut ini adalah manfaat yang akan di dapatkan pada saat mengoleskan ampas kopi ke organ tubuh wanita.


Hasil dari ampas kopi yang dioleskan ke bagian wajah atau kulit diantaranya adalah sebagai berikut :


1. Mengangkat sel kulit yang telah mati
Sebagai salah satu eksfoliator alami, ampas kopi merupakan bahan yang dapat kita andalkan. Setelah selesai menikmati kenikmatan kopi, jangan langsung di buang ampasnya. Diamkan saja sampai mengering, lalu cobalah gunakan untuk merawat kulit wajah anda.

Oleskan secara rutin maka sel kulit mati yang membuat wajah anda terlihat kusam akan terangkat. Ia tergantikan dengan sel kulit yang baru.

Baca Juga 3 Cara Membuat Wanita Senyum Sendiri Sambil Berkedip

2. Mengencangkan kulit
Hasil kedua yang dapat di rasakan adalah ia dapat mengencangkan kulit. Selain itu kulit yang kencang akan membuat anda terlihat lebih muda daripada sebelumnya. Hal ini disebabkan karena dalam ampas kopi mengandung kafein yang cendrung tinggi di mana kafein dikenal sebagai sebuah diuretik. Hal inilah yang dapat menyelamatkan kita dari masalah kendornya kulit sebagai tanda penuaan dini.

3. Menjadikan wajah awet muda
Seperti di ungkapkan sebelumnya bahwa ampas kopi yang di oleskan ke bagian tubuh seperti kulit dapat membuat wajah menjadi kencang dan mengangkat sel kulit mati. Maka dengan hal tersebut, kulit wajah pun akan menjadi awet muda dibandingkan orang yang tidak menggunakan ampas kopi sebagai masker.

0 Response to "Manfaat Ampas Kopi Untuk Perawatan Kulit Wajah"

Post a Comment