Manfaat Mangga Yang Dicampur Dengan Madu Dan Coklat

Bulan puasa adalah bulan yang berkah, dimana setiap perbuatan yang kita lakukan akan bernilai pahala di sisinya. Menjalani ibadah puasa tentunya tak lengkap rasanya jika tak mengalami proses berbuka puasa. Karena proses berbuka puasa adalah saat yang paling di tunggu saat menjalani ibadah puasa.

Tentunya saat berbuka puasa kita menginginkan untuk menikmati yang manis-manis seperti minuman segar. Yah tentunya juga ditemani admin yang manis ini hehehe. Namun tak usah khawaitr, karena pada kesempatan kali admin akan memberikan resep minuman enak dan segar untuk berbuka puasa.

Berikut ini adalah bagaimana cara membuat minuman segar dengan menggunakan buah :


Langkah pertama yang dapat anda lakukan adalah mempersiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu.
Siapkan saja bahan seperti mangga, madu, coklat yang telah di cairkan, dan juga es batu. Kupas mangga dan iris tipis mangga tersebut, setelah mangga diiris tipis. Setelah itu masukan mangga yang telah diiris tipis ke dalam blender serta tambahkan dengan bahan yang sudah di persiapkan tadi seperti coklat dan madu.

Baca Juga 3 Cara Mengetahui Wanita Yang Suka Menipu

Untuk menambah selera anda dapat menambahkan aroma vanilla dan juga susu coklat sebagai pelengkap. Masukan pula es batu, dan blender hingga merata seluruhnya. Dan minuman jus mangga yang lezat sudah bisa disediakan untuk minuman berbuka puasa.

Cara simpel dan tentunya banyak sekali mengandung gizi maupun vitamin baik. Jangan lupa untuk hidup sehat ya guys agar anda selalu cakep maksimal sampai lebaran.

0 Response to "Manfaat Mangga Yang Dicampur Dengan Madu Dan Coklat"

Post a Comment