Memandang Sebuah Keterbatasan, Banyak Orang Tobat Membacanya

Terkadang kita seringkali merasa diri kita lemah dan tak berdaya. Seringkali pula keadaan kita yang sejatinya di beri kelengkapan dan kesempurnaan mengeluh dengan ketidak punyaan.

Namun pernah kah kita melihat ke belakang sejenak dimana masih banyak saudara kita yang memiliki keterbatasan. Tak hanya itu saja, yang lebih mencengangkan adalah saat di tengah keterbatasan yang mereka miliki, mereka justru semangat dalam meraih penghidupan yang gemilang.



Banyak sekali contoh yang dapat kita ambil di sekitar kita, misalnya saja seorang janda yang baru saja ditinggal mati oleh suaminya, sementara anda mengeluh karena suami anda kurang memberi anda uang belanja. Bagi janda ditemani suaminya saja sudah menjadi sebuah kebahagiaan lantaran ia butuh penyokong dalam membesarkan anaknya seorang diri.

Sementara anda yang setiap hari mendapatkan kasih sayang, masa tak bersyukur dan justru mengeluh disebabkan hanya karena uang belanja anda yang kurang. Untuk anda yang masih tidak bersyukur dengan harta, cobalah untuk menengok para gelandangan di pinggir jalan.



Baca Juga Cara Wanita Menunjukkan Rasa Kasih Sayangnya Dengan Seorang Pria



bersyukurlah karena anda tempat tinggal dan hidup telah nyaman dan nikmat. Sementara para gelandangan, boro-boro untuk menikmati hidup enak. Makan dengan cukup 3 kali sehari saja sudah untuk jika mereka dapat.

Keterbatasan yang kita miliki sejatinya dapat menjadi sebuah manfaat atau potensi yang tidak dimiliki oleh orang lain. Tinggal bagaimana kita dapat bersykur dengan apa yang kita miliki.

Banyak kok mereka yang dalam keterbatasan masih bersyukur dan mampu menunjukkan prestasi yang maksimal. Bahkan diantara manusia yang memiliki keterbatasan mampu untuk mencengangkan dunia dengan prestasi yang diciptakannya. Salah satunya adalah helen kehler yang akhirnya mampu memotivasi dengan kemampuan yang dimilikinya.

Sekarang yuk mari kita ubah sudut pandang kita terhadap keterbatasan. Ingat keterbatasan bukanlah penghalang segalanya, akan tetapi keterbatasan merupakan awal untuk meraih kesuksesan. Salam dari admin.

0 Response to "Memandang Sebuah Keterbatasan, Banyak Orang Tobat Membacanya"

Post a Comment